Sosial  

Lapas Batu Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H Bersama Dirjenpas

Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Secara Virtual bertempat di Aula Wismasari, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan- Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan mengikuti perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Secara Virtual bertempat di Aula Wismasari, Jumat (21/10).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas dan Rutan seluruh Indonesia.

Kegiatan perayaan ini diikuti oleh jajaran petugas Lapas Batu dan diikuti dengan penuh hikmat dan penuh kekhusyukan di dalam Aula.

Baca Juga  Dokter Jiwa RSCM Gali Psikologis WBP Mati Kasus Terorisme Lapas Batu

Pada kesempatan yang mulia ini, penceramah menyampaikan bahwa Perayaan Maulid ini merupakan kegiatan yang mulia terutama bagi seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh wilayah Indonesia sebagai upaya memotivasi kembali semangat dalam memperbaiki sikap, perilaku, dan akhlakul karimah seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Atlet Kendal Sabet 9 Emas dan 7 Perak di Ajang Angkat Besi Kejurprov Jateng 2021

“Semoga dengan adanya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dengan menjadikan Nabi muhammad SAW sebagai suri tauladan,” ucap Kabid Giatja Bapak Dawa’i.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai ladang ibadah dan memperbaiki akhlak sesuai dengan akhlak nabi Muhammad SAW,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 66 = 71