Kendal  

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Sejumlah Anggota Polres Kendal Terima Penghargaan

KENDAL, lintasjateng.com – Momentum di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 Polres Kendal memberikan reward berupa Piagam Award kepada 17 anggota Polres Kendal yang berprestasi dalam melaksanakan pekerjaannya dan satilu penghargaan kepada Kepala Desa sebagai juara lomba Siskamling mewakili Kabupaten Kendal.
Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Kendal, Kamis 15 Juni 2023.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada anggota yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, hal tersebut dapat menjadi tauladan bagi anggota Polri yang lain agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“Apresiasi ini sebagai bentuk motivasi untuk lebih meningkatkan kembali dan mendorong anggota yang lain untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan terimakasih kepada kepala Desa Tampungan yang membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Kendal,” ujar AKBP Jamal Alam.

Baca Juga  Senam Massal, Zumba Party dan Senam Massal Warnai Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418

Menurut AKBP Jamal Alam anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi, sehingga mendapat hasil yang lebih baik dan pantas mendapatkan penghargaan.

“Kita diharapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan dukungan untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Kendal,” kata Kapolres.

Seperti diketahui 17 personel Polres Kendal yang menerima penghargaan diantaranya Kasat Narkoba Polres Kendal AKP Edi Sukamto, KBO Sat Resnarkoba IPDA Andy Yulianto bersama 12 anggota Sat Resnarkoba Polres Kendal lainnya atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana narkoba golongan satu.

Baca Juga  Pimpin Tradisi Purna Tugas Anggotanya, Ini Pesan Dandim Kendal

Selanjutnya Anggota Sat Lantas Polres Kendal Aiptu Aryanto, Aipda Agung Susilo, Briptu Onny Alam Prawirajaya atas keberhasilan ungkap kasus laka lantas tabrak lari dan Kepala Desa Tampungan Boja Abdul Mujib sebagai juara lomba Siskamling serta mewakili Kabupaten Kendal.

Lebih lanjut AKBP Jamal Alam menambahkan bahwa, tekanannya untuk mendapatkan penghargaan ini tidaklah mudah, dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya.

“Maka dari itu saya sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota penerima penghargaan ini agar terus berprestasi kedepannya,” pungkas Kapolres.(Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 82 = 91