Edi Siswanto Asal Sukorejo Kendal, Raih Hadiah Xpander Dari Tabungan BIMA Bank Jateng

LINTASJATENG,KENDAL – Rasa senang bercampur bahagia terlukiskan di wajah Edi Siswanto, setelah mendapat kabar bahwa dirinya meraih hadiah Tabungan BIMA Bank Jateng, berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Edi Siswanto yang kesehariannya sebagai peternak ayam di wilayah Sukorejo tersebut tidak menyangka jika dirinya mendapat hadiah dari Bank Jateng.

Dirinya mengaku sangat bersyukur dengan hadiah yang ia raih sebagai nasabah Bank Jateng. Ia pun mengungkapkan tidak mempunyai firasat apapun, jika akan mendapat hadiah ini.

“Saya tidak punya firasat apapun. Cuma waktu itu, selesai salat maghrib, saya dikabari mbak Ririn dari KCP Sukorejo, kalau saya beruntung mendapatkan hadiah mobil dari Bank Jateng,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Bank Jateng Cabang Kendal, Kamis (2/12/2021).

Edi juga mengaku, dirinya baru dua tahun menjadi nasabah Bank Jateng di Kantor Cabang Pembantu Sukorejo.

Untuk itu, kedepannya, Edi akan mengajak seluruh saudara dan kerabat untuk menabung di Bank Jateng.

“Saya akan tarik semua tabungan saya di bank lain, juga mengajak keluarga dan saudara untuk menabung di Bank Jateng. Karena undian tabungannya dilakukan dua kali dalam setahun dan bahkan bisa diikutsertakan lagi. Saya juga mengajak masyarakat Kendal, ayo menabung di Bank Jateng,” ujarnya.

Baca Juga  Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Telah Disetujui Bersama DPRD dan Pemkab Kendal

Senada diucapkan Bahal Rosamaludin nasabah Kantor Cabang Kendal yang meraih hadiah undian emas. Ia juga tidak mempunyai firasat apapun sebelumnya.

“Apalagi sisa saldo di tabungan saya sekarang tinggal Rp 100 ribu, karena saya ambil buat beli mobil. Saya tidak menyangka mendapat hadiah. Cuma saya dikasih tau sama guru yang melihat di aplikasi tertera nama saya. Alhamdulillah saya bersyukur mendapat hadiah ini,” ucapnya kepada halosemarang.id.

Sementara ada yang menarik, yakni pemenang hadiah undian Tabungan BIMA, berupa sepeda motor Yamaha Nmax, yakni Wahyu Yusuf Akmadi, yang tak lain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal.

Wahyu yang menjadi nasabah di Kantor Cabang Kendal sejak tahun 2004 tersebut, juga tidak menyangka mendapat hadiah undian Tabungan BIMA berupa sepeda motor.

Baca Juga  Dico M Ganinduto Masuk Daftar 40 Tokoh Muda Fortune Indonesia

“Tidak ada firasat atau tanda-tanda apapun sebelumnya. Cuma pas dikasih tau ya saya bersyukur. Alhamdulillah, hari ini saya menerima hadiah yang disampaikan langsung oleh Bapak Bupati. Terima kasih Bank Jateng,” ungkap Wahyu.

Selanjutnya, Edi yang datang ditemani keluarga, kemudian berfoto bersama Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Kepala Bank Jateng Cabang Kendal, Suko Hariyadi.

Suko berpesan kepada Edi, hadiah yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk giat menabung di Bank.Jateng.

Selain itu dirinya berharap, dengan adanya Undian Tabungan BIMA yang dilaksanakan dua periode dalam satu tahun, para nasabah bisa terus meningkatkan saldo rekening Tabungan Bima.

“Monggo kepada seluruh nasabah Tabungan BIMA, untuk selalu meningkatkan saldo karena semakin banyak saldo semakin banyak pula kesempatan memenangkan hadiah,” ujar Suko.

Selanjutnya Edi beserta keluarga langsung menaiki dan membawa pulang mobil hadiah tersebut, ke rumahnya di Sukorejo. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =