Gandeng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Sembako Kepada Warga

BANDUNG, lintasjateng.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan sebanyak 30 ribu paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolri menjelaskan, pendistribusian paket sembako tersebut bekerjasama dengan Persatuan Islam (Persis). Bantuan paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga bahan pangan ketika memasuki bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 2023.

“Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendistribusikan sembako bantuan bagi masyarakat yang saat ini terdampak,” kata Sigit di Kantor PP Persis, Bandung, Jawa Barat, .

Baca Juga  Dikunjungi Bupati Kendal, Gibran Mengaku Banyak Kecocokan

Sigit berharap, adanya pendistribusian paket sembako ini, dapat membantu masyarakat serra mengurangi beban akibat melonjaknya harga bahan pokok penting di pasaran.

“Karena memang ada fluktuasi biasanya di bulan Ramadhan terkait dengan masalah harga sembako dan mudah-mudahan ini juga bisa membantu bagi masyarakat yang memang butuhkan,” tandasnya.

Baca Juga  DKPP Akan Gelar Sidang Pelanggaran Kode Etik

Terkait kegiatan ini, Sigit menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Persis yang telah bersinergi untuk menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang memang membutuhkan.

“Dan terima kasih juga atas kerja sama dan bantuan dari seluruh pengurus PP Persis,. Sehingga sembako yang dibutuhkan masyarakat ini betul-betul bisa tersalurkan atas dukungan penuh PP Persis. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih,” pungkas Kapolri.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 5