Lapas Batu Hadiri Sosialisasi Rekpro ta. 2023 di Polsek Nusakambangan

Sosialisasi Rekpro TA.2023 di Wilayah kepada perwakilan unit pelaksana teknis di Nusakambangan, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan- Secara resmi Kepolisian Republik Indonesia telah membuka pendaftaran calon bintara Polri jalur rekruitmen proaktif (Rekpro) Tahun Anggaran 2023. Pendaftran dibuka sejak 26 September sampai dengan 16 Oktober 2022. Senin (10/10/2022)

Sebagaimana yang diketahui bahwa Jalur rekpro merupakan jalur penerimaan polri melalui tindakan penguatan, penghargaan serta bakat atau talent scouting. Artinya rekrutmen dikhususkan untuk pemuda berasal pulau terluar, anak kandung anggota polisi yang gugur/tewas/hilang/cacat tingkat III dalam tugas dan anak kandung dari masyarakat yang gugur dalam membantu tugas kepolisian.

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, Kalapas Batu Ikuti Pengarahan Dari Kakanwil Kemenkumham Jateng

Berkenaan dengan hal tersebut, sebagai upaya perpanjangan informasi kepada masyarakat luas pada hari ini Polsek Nusakambangan melakukan Sosialisasi Rekpro TA.2023 di Wilayah kepada perwakilan unit pelaksana teknis di Nusakambangan. Dalam hal ini, Lapas Batu turut menghadiri undangan dengan diwakili oleh Yefta Fernando.

Baca Juga  Tingkatkan Kewaspadaan NATARU, Kalapas Pimpin Langsung Briefing Petugas Kesatuan Pengamanan

Tujuan diadakannya sosialisasi tersebut adalah untuk menyebarluaskan informasi ke petugas di UPT Nusakambangan agar bagi talent-talent muda yang ingin bergabung dengan Polri dapat mendaftarkan diri masuk lewat jalur ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − 58 =