Lapas Batu Membangun Komunikasi Melalui Coffe Morning

Kegiatan coffee morning diprakarsai oleh Kabid Kamtib Lapas Batu, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Untuk meningkatkan kinerja melalui koordinasi antar seksi, Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan melaksanakan kegiatan coffee morning. Rabu (12/10/2022)

Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah lembaga. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan jajarannya.

Bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka, kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban ini sejatinya merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerja Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan.

Baca Juga  Pastikan Sesuai Standar, Kalapas Batu Tinjau Proyek Nasional Lapas Gladakan

“Dengan acara coffe morning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi pelaksanaan tugas di wilayah kerja Lapas Kelas 1 Nusakambangan”

Baca Juga  Pastikan Acara Sertijap Berjalan Sukses, Lapas Karanganyar dan Lapas Pasir Putih Belajar Penyelenggaraan dari Lapas Batu

Kabid Kamtib menyebutkan dalam upaya meningkatkan kinerja kantor, dibutuhkan sinergi dan koordinasi antara seksi yang ada. Kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu wadah untuk menyerap aspirasi,” kata Suparno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 + = 47