Penuh Haru Pisah Sambut Lapas Batu

Acara pisah sambut pejabat struktural bertempat di Aula Wismasari Lapas Kelas I Batu, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu menggelar acara pelepasan bagi pejabat struktural yang pindah dari Lapas Batu sekaligus menyambut pejabat struktural yang akan bertugas di Lapas Batu. Sabtu (5/11/2022)

Bertempat di Aula Wismasari Lapas Kelas I Batu, acara pisah sambut pejabat struktural ini berlangsung dalam bungkusan acara ramah tamah kekeluargaan.

Dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu, I Putu Murdiana, DWP lapas Batu, pejabat struktural serta petugas lainnya. Dalam kata sambutannya Kalapas menyampaikan terimakasih kepada 8 orang petugas yang akan pindah tugas dari Lapas Batu.

Adapun 8 petugas yang akan pindah adalah Drs. Dawai, M.A. jabatan Baru
sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru, Suradi, S.H. jabatan Baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Cilacap, Andi Darmawan, S.H., M.H. Jabatan Baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Permisan, Mohammad Ibnu Fajar, A.Md.P., S.Sos. Jabatan Baru Kepala SubSeksi Administrasi dan Perawatan pada Rutan Kelas I Surabaya, Habibie Agusman, S.Tr.Pas. Jabatan Baru Kepala Kesatuan Pengamanan pada Rutan Kelas IIB Kota Agung, Akhmad Jamal Dwicahyono, S.Tr.Pas Jabatan Baru Kepala SubSeksi Registrasi Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon, Bima Nugraha, S.Tr.Pas, Jabatan Baru Kepala SubSeksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun, dan Dinda Sawajua Wijanarko, S.Tr.Pas, Jabatan Baru Kepala Sub Seksi Perawatan pada Lapas Kelas IIB Purwodadi.

Baca Juga  Masuk 50 Besar UPT Percontohan, Lapas Batu Terus Tingkatkan Kinerja dan Kehumasan

“Perpindahan adalah hal wajar, bagi yang akan pindah saya secara pribadi dan mewakili petugas Lapas Batu mengucapkan terima kasih atas dedikasi saudara selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses”, ujar Putu.

Baca Juga  Kalapas Batu Apresiasi Upaya Pelestarian Tugu Nusakambangan Membangun

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Dawa’i selaku Kabid Giatja mewakili pejabat yang pindah ke UPT masing-masing.

“Mohon izin saya mewakili rekan-rekan yang akan pindah ke UPT masing, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bimbingan ibu bapak kepada kami. Mohon maaf pula dalam bekerja kami masih banyak kekurangan,” ujar Dawa’i.

Lapas bau juga menyambut 3 pejabat baru yaitu Shalihuddin Lubies, S.H. selaku Kepala Sub Bagian Keuangan, Gatot Safari, S.Sos. selaku Kepala Sub Bagian Umum” Yudi Leana Sari, S.H. selaku Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan sekaligus photo bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 70 = 80