Raih Penghargaan Secretary Corporate Terbaik, Sekper Bank Jateng : Ini Kado Ulang Tahun Ke-60

SEMARANG, Lintasjateng.com – Sekretaris Perusahaan PT Bank Pembangunan Daerah atau Bank Jateng, meraih penghargaan yang diberikan oleh Economic Review dalam acara Corporate Secretary & Communication Award Tahun 2023, di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan diterima oleh Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, Herry Nunggal Supriyadi adalah Corporate Secretary Terbaik Pertama untuk Kategori Regional Development Bank dengan Asset 40 Triliun sampai dengan 100 Triliun.

Herry Nunggal Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan shareholder, terutama pada media yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik membantu membentuk citra positif Bank Jateng.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan semua pihak yang selama ini  terus mendukung kami,” ungkapnya saat dikonfirmasi halosemarang.id, Rabu (5/4/2023).

Herry menegaskan, penghargaan yang diterima akan menambah motivasi bagi seluruh jajaran. Sehingga fungsi sekretaris perusahaan sebagai gate keeper bisa dimaksimalkan.

Baca Juga  Tidak Hanya Jasmani, Tapi Mental Juga Harus Sehat

“Pengharagaan ini tentunya akan menjadi energi dan penyemangat bagi kami, untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada seluruh relasi Bank Jateng,” tandasnya.

Apalagi, sambung Herry, penghargaan tersebut diterima sehari menjelang HUT Bank Jateng ke 60, yang jatuh pada tanggal 6 April 2023. 

“Sehingga penghargaan  merupakan hadiah yang tidak ternilai di hari ulang tahun Bank Jateng yang ke-60,” imbuhnya.

Penghargaan kepada Bank Jateng yang diberikan oleh Economic Review dalam acara Corporate Secretary & Communication Award Tahun 2023, di Jakarta, Rabu (5/4/2023).
Penghargaan kepada Bank Jateng yang diberikan oleh Economic Review dalam acara Corporate Secretary & Communication Award Tahun 2023, di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Dari berbagi informasi yang dihimpun, perusahaan-perusahaan yang dipilih adalah perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas.

Secara umum perusahaan yang lihai mengelola korporat akan bersama-sama membangun Indonesia yang berdaya saing tinggi dan bermartabat secara global. 

Baca Juga  Terkait Pernyataan Sistem Pemilu Proporsional Daftar Calon Tertutup, DKPP Periksa Ketua KPU RI

Reputasi industri dan dunia korporasi Indonesia akan berperan besar dalam pembangunan perekonomian, serta pembangunan sosial dan budaya Indonesia secara keseluruhan.

Pasalnya,  sebuah korporasi mempunyai hubungan yang erat dengan kehidupan karyawannya, kesejahteraan masyarakat sekitarnya. Selain itu juga kelestarian lingkungan di sekitarnya.

Peran Corporate Secretary and Corporate Communication sangat penting dalam pembangunan reputasi sebuah perusahaan. 

Tak diragukan lagi, sudah banyak bukti bahwa perusahaan-perusahaan yang pandai mengelola Sekretariat Perusahaan dan Komunikasi Korporatnya lebih baik citranya, mampu membangun loyalitas stakeholders dan akhirnya lebih tahan terhadap krisis. 

Selain itu, perusahaan dinilai mampu membangun reputasinya dan memiliki tingkat engagement dengan karyawan yang lebih baik. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − 80 =