Tumbuhkan Kekompakan dan Sinergitas Lapas Batu Ikuti Kegiatan FMD

Foto bersama sebelum pelaksanaan rafting, Foto : Humas Lapas Batu

Banjarnegara – Dalam rangka memperkuat integritas dan menyatukan visi dan misi pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu gelar kegiatan pembinaan fisik mental dan disiplin (FMD) di The Pikas Artventure & Resort Banjarnegara. Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan dimulai dari pelabuhan Wijayapura sebagai titik kumpul keberangkatan. Perjalanan dimulai dari Pelabuhan Wijayapura menuju tempat pelaksanaan kegiatan FMD di The Pikas Artventure & Resort Banjarnegara.

Terlebih dahulu peserta mendapat arahan dari instrukur rafting tentang cara penyelamatan diri apabila terjatuh dari kapal. Sebelum melakukan rafting kegiatan diawali dengan doa terlebih dahulu agar tidak ada kendala selama kegiatan dan dilanjutkan pemanasan, sebelum kemudian seluruh pegawai mengikuti kegiatan Rafting (Arung Jeram) dengan rute sepanjang 12 Km di sungai Serayu. Derasnya arus sungai Serayu menjadi “tantangan” yang harus ditaklukan oleh para peserta FMD.

Baca Juga  Pengurus KONI Audiensi dengan Ketua DPRD Kendal

Kalapas Batu, I Putu Murdiana dalam sambutannya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental pegawai agar terciptanya kinerja yang baik dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga  Komitmen Perangi Korupsi, Lapas Batu Hadiri Sosialisasi Pedoman Penerimaan Dan Pengeluaran Negara Pada Akhir Tahun 2022

“Kegiatan FMD Pegawai kali ini harus benar benar dimanfaatkan oleh seluruh jajaran demi terwujudnya visi dan misi kerja kita, ikuti setiap rangkaian kegiatan dengan serius dan perhatikan setiap instruksi yang diberikan oleh instruktur”, Ucap Kalapas

Banyak hal bisa kita ambil dalam kegiatan rafting, diantaranya melatih kedisiplinan, kekompakan, dan kerjasama sesuai dengan instruksi dari guide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 44 = 50