Kendal  

Pengusulan Data Atlet Ditutup, KONI Siapkan 323 Atlet Untuk Porprov 2023

KENDAL, lintasjateng.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal telah menutup pengusulan data atlet dan pelatih yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI di Pati Raya pada 2023 mendatang.

Ada sejumlah 323 atlet dan pelatih sebanyak 25% dari total jumlah atlet yang akan memperkuat kontingen Kabupaten Kendal di Porprov Jawa Tengah tahun 2023 mendatang.

Wakil Ketua Umum II Bidang Binpres, Sunari Sofyan mengatakan, ditutupnya pengusulan data atlet dan pelatih kontingen Porprov 2023, maka KONI Kendal sudah tidak lagi menerima tambahan atlet dan pelatih untuk kontingen Porprov 2023.

“Pengusulan data atlet dan pelatih kontingen Porprov 2023 telah ditutup tanggal 27 Desember 2022 kemarin, dan kontingen yang akan memperkuat Kabupaten Kendal di ajang Porprov XVI, jumlah atlet sebanyak 323, sedangkan untuk jumlah pelatih ada 25 persen dari jumlah atlet,” terang Sunari, Rabu 28 Desember 2022.

Baca Juga  2.000 Perwakilan Koperasi di Kendal Ikuti Upacara Harkopnas ke-76

Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, Subur Isnadi mengatakan, 323 atlet dan pelatih yang telah masuk data usulan ini mempersiapkan diri agar bisa memperkuat kontingen Kendal. Sehingga peringkat sepuluh besar bisa dicapai.

“Saya berharap para atlet dan pelatih yang akan memperkuat kontingen Kendal ini, untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi di ajang Porprov 2023 di Pati Raya,” kata Subur Isnadi.

Baca Juga  Pemkab Gelar Rakor Wilayah, Awasi Masuknya Orang Asing di Kendal

Subur juga mengingatkan adanya apresiasi yang akan dijanjikan Bupati Kendal kepada para atlet peraih medali, bisa dijadikan penyemangat untuk berjuang dengan maksimal.

“Mari kita tunjukkan prestasi terbaik, mari kita rebut dan kita raih medali untuk bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Senada, Kepala Disporapar Kabupaten Kendal, Achmad Ircham Chalid berpesan, para atlet dan pelatih berjuang maksimal. Sehingga bisa mencapai target sepuluh besar.

“Harapannya, para atlet dan pelatih bisa maksimal, memberikan yang terbaik sehingga target masuk sepuluh besar bisa tercapai,” harap Achmad Ircham Chalid.(Win-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 50 = 53