Kendal  

450 Kader Nasdem Kendal Bakal Ikuti Apel Siaga Perubahan di GBK Jakarta

KENDAL – Kader Partai Nasdem Kabupaten Kendal kompak bakal menghadiri Apel Siaga Perubahan (ASP), yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Minggu, 16 Juli 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Siswoyo mengatakan, dengan menggunakan 9 armada bus 450 kader terdiri dari struktural partai, bacaleg, kader dan relawan direncanakan akan berangkat ke Jakarta pada Sabtu, 15 Juli 2023.

“Ada sembilan bis yang akan kita berangkatkan dari Kendal menuju Stadion Utama GBK Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan,” ungkap Siswoyo, Jumat, 14 Juli 2023.

Baca Juga  Sembilan Kecamatan di Kendal Terendam Banjir

Siswoyo menegaskan, selain mengikuti Apel Siaga Perubahan, tujuan DPD Nasdem Kendal memberangkatkan 450 kadernya adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh jajaran kader Nasdem yang ada di Kabupaten Kendal dan seluruh penjuru Indonesia.

“Kita juga ingin menunjukan kekuatan Partai Nasdem. Partai Nasdem mampu untuk menggerakan kader-kadernya di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kendal, Pudjiharto menjelaskan, keberangkatan kader Nasdem Kabupaten Kendal ke GBK Jakarta adalah bagian dari mensukseskan Pemilu 2024.

Baca Juga  Diresmikan, Kecamatan Kaliwungu Selatan Kini Punya Kantor Baru

“Pemberangkatan 450 kader dengan 9 bus ini bagian guyub kader-kader Nasdem dan untuk mensukseskan pemilu 2024. Terutama untuk kemenangan Partai Nasdem dan kemenangan calon presiden kita Bapak Anis Baswedan,” terang Pudjiharto.

Ditambahkan, untuk perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Kendal, DPD Partai Nasdem Kendal menargetkan dapat meraih 9 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 1 =