Kendal  

AKBP Feria Kurniawan Gantikan AKBP Jamal Alam Sebagai Kapolres Kendal

KENDAL, lintasjateng.com – Prosesi Pedang Pora dan tari Opak Abang asli Kendal mewarnai penyambutan Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dan pelepasan AKBP Jamal Alam yang digelar di Mapolres Kendal, Kamis 20 Juli 2023.

Jajaran Polres Kendal juga terlihat berjejer menyambut kedatangan Kapolres yang baru. AKBP Feria Kurniawan menjabat sebagai Kapolres Kendal yang baru menggantikan AKBP Jamal Alam yang berpindah tugas menjadi Kapolres Sragen.

Dalam sambutannya, AKBP Jamal Alam menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Kendal atas dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjabat menjadi Kapolres Kendal.

Baca Juga  Wakil Bupati Kendal Cup Digelar, Jaring Bibit Atlet Sepak Bola Sejak Dini

“Kurang lebih 360 hari bertugas, banyak kenangan dan hal yang kita lalui bersama. Saya secara pribadi dan mantan Kapolres Kendal mengucapkan banyak terimakasih apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh jajaran Polres Kendal yang sudah memberikan pengabdian, loyalitas, dedikasi, integritas dan dukungannya baik waktu, pikiran dan tenaga yang telah diberikan dengan maksimal untuk kemajuan Polres Kendal,” ujar AKBP Jamal Alam.

AKBP Jamal Alam berpesan, kepada seluruh jajaran Polres Kendal untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas. Serta memberikan dukungan yang sama kepada Kapolres baru.

Baca Juga  Dipertan Gelar Gerakan Pangan Murah di Botomulyo

Sementara, Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan menyampaikan, dirinya akan meneruskan program-program yang telah berjalan di Polres Kendal.

“Apa yang sudah ditorehkan oleh AKBP Jamal Alam, akan kami teruskan dan program yang baik akan selalu dilaksanakan demi kredibilitas Polres Kendal,” ujar AKBP Feria Kurniawan.

AKBP Feria Kurniawan meminta seluruh jajaran Polres Kendal dapat memberikan support dan dukungan kepadanya dalam menjalankan tugas.

“Saya juga mendoakan AKBP Jamal Alam sukses ditempat yang baru dan semakin bersinar. Meski terpaut jarak tapi silaturahmi dengan kami mohon tidak terputus begitu saja,” tandasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 + = 76