Kendal  

Anggota DPRD Provinsi Benny Karnadi Rela Ngecor Hingga Naik ke Atas Masjid Bersama Warga

KENDAL, lintasjateng.com – Di sela-sela kesibukannya sebagai salah seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Benny Karnadi tidak malu membaur bersama masyarakat ikut mengecor dalam rangka pembangunan Masjid Qofa di Desa Tlahab, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal Minggu 4 Juni 2023.

Meski ada sedikit ketakukan akan ketinggian, namun Benny Karnadi yang merupakan politisi PKB juga tak segan memanjat ke atas masjid bersama warga untuk mengecor. Dirinya menyampaikan ikut membaur bersama warga sebagai bentuk tanggung jawab sebagai umat Islam.

Baca Juga  Helikopter Water Bombing Diterjunkan Atasi Kebakaran TPA Darupono Baru

“Karena masjid itu sebagai simbol konsolidasi umat, jadi harus menjadi tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Dalam pertemuannya dengan warga Desa Tlahab, Benny juga berkesempatan mengisi doa untuk kelanjutan pembangunan masjid. Menurutnya, masjid harus menjadi bangunan yang bagus agar masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk.

Takmir Masjid Qofa, Moh Fauzun mengatakan, pembangunan masjid ini yang direncanakan akan menelan anggaran sekitar Rp 700 juta tersebur, ditargetkan selesai pada bulan September 2023.

“Pembangunannya sekarang sudah mencapaik 80 persen. Alhamdulillah pak Benny Karnadi juga spontan tadi mau menyumbang kubah masjid. Saya juga berharap melalui gotong royong ini kerukunan warga juga tetap terjaga,” harapnya.

Baca Juga  Binaan Polres, Atlet Jiu-Jitsu Kendal Sabet 12 Medali di Ajang Kejurprov 2021

Sementara,

Sekretaris Takmir Masjid, H. Syifa menambahkan, warga desa merasa senang dapat bersama-sama bekerja bakti dengan anggota DPRD Jateng. Dia juga meminta agar kerukunan warga tetap terjaga.

“Mas Benny Karnadi itu juga A’wan syuriyah PCNU Kendal. Ini suatu kebahagiaan karena beliau kerso penekan dan memberi doa. Semoga berkah juga untuk masyarakat setempat,” pungkasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =