Kendal  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Patean Laksanakan Pengamanan OW Omahe Opa

KENDAL, lintasjateng.com – Polsek Patean melaksanakan pengamanan obyek wisata pasca lebaran 1444 H, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di obyek wisata Omahe Opa Water Park Desa Sidodadi Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Rabu 26 April 2023.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Kapolsek Patean AKP Budijanton bersama Aipda Zumroni dan beberapa anggota personil Polsek Patean.

Kapolsek Patean AKP Budijanton mengatakan pengecekan tempat wisata ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Candi Tahun 2023. Dimana beberapa titik tempat wisata yang dilakukan pemantauan salah satunya Omahe Opa Water Park.

Baca Juga  Teliti Penerapan Hak Wbp Staf Ahli Menteri Wawancara 25 WBP Lapas Batu

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung untuk berekreasi ke wisata Omahe Opa Water Park yang tengah berlibur bersama keluarga”, ucap AKP Budijanton.

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek Patean juga memberikan himbauan kepada pengelola agar memperhatikan jumlah pengunjung jangan sampai melebihi kapasitas, dan dihimbau kepada pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan anaknya ketika saat berenang di kolam.

Baca Juga  Pemkab Kendal Gelar Pasar Murah dan Ngabuburit bersama Gus Miftah

“Kami melakukan dialog dengan para pengunjung dan menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anaknya, terlebih lagi saat berenang harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” pungkas AKP Budijanton.(Hms Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1