Bagus Bimo Alit Terpilih Jadi Ketua Harian PBVSI Kendal 2023-2028

KENDAL, lintasjateng.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kendal menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab ) untuk memilih Ketua Harian dan Pengurus PBVSI Kendal, yang digelar di Gedung PGRI Kendal, Rabu (14/12/2022).

Bagus Bimo Alit yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Kendal, terpilih sebagai Ketua Harian PBVSI Kendal, periode 2023-2028.

Usai terpilih, Bimo mengucapkan terima kasih kepada para peserta muskab, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk memimpin PBVSI Kendal.

Ia mengaku sangat antusias untuk memajukan bola voli di Kendal. Karena menurutnya, olah raga bola voli di Kendal harus lebih ditingkatkan. Mengingat Kendal adalah daerah yang strategis untuk diadakan event. Baik tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga  Atlet Peraih Medali di Porprov 2023 Terima Dana Motivasi dan Bonus

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua harian PBVSI Kendal. Insya-Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, dan memajukan olahraga bola voli Kendal,” ungkapnya.

Ketua DPD II Golkar tersebut juga mempunyai keinginan untuk pembinaan dini atlet bola voli, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang handal.

“Harus kita usahakan supaya ada pembinaan dini, supaya eksistensi kita dalam mencetak atlet jangan sampai hilang, bahkan terus dikembangkan,” tandas Bimo.

“Hal ini sesuai dengan visi misi bapak Bupati Kendal, yaitu membangun SDM yang handal, khususnya di bidang olahraga. Supaya bisa meraih prestasi yang membanggakan, bagi Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Sementara terkait program yang akan dilakukan setelah dilantik nanti, Bimo mengungkapkan, dirinya akan fokus kepada persiapan menghadapi Porprov mendatang. Dimana atlet voli pantai baik putra maupun putri Kendal, lolos menuju ajang Porprov 2023.

Baca Juga  RSUD Kendal Launching Komunitas Pasien CKD Pada Peringatan Hari Ginjal Sedunia

“Kita akan fokus dulu dalam menghadapi Porprov 2023 di Pati Raya. Selain itu, kita juga akan berusaha menarik dan mengambil kembali, atlet-atlet yang sudah ikut di kabupaten atau kota lain,” ungkap Bimo.

Sementara itu, pelatih voli pantai, Abdul Latif mengucapkan selamat atas terpilihnya Bimo sebagai Ketua Harian PBVSI Kendal periode 2023-2028.

“Selamat dan sukses buat mas Bimo, yang terpilih sebagai ketua harian PBVSI Kendal. Semoga bolavoli semakin sukses dan atletnya berprestasi untuk Kabupaten Kendal,” ucapnya. (Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 44 = 45