Kendal  

Berbagi Berkah Ramadhan, Polres Kendal Bagikan 500 Nasi Kotak

KENDAL, lintasjateng.com – Berkah Ramadhan, Polres Kendal Berbagi kebahagiaan dengan membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di halaman Mapolsek Kota Kendal, Jumat 7 April 2023.

Kegiatan yang bertema “Religius Program Ramadhan Berkah Polres Kendal Berbagi”. Ada sejumlah 500 nasi kotak untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat terutama tukang becak, tukang sapu jalan hingga warga yang melintas.

Pembagian 500 paket makanan berbuka puasa ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H bersama Dandim 0715 Kendal.

Baca Juga  Perangkat Desa Diberikan Sosialisasi Bela Negara dari Kemenhan RI

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi, namun kali Bulan Ramadhan kita bagikan saat menjelang Buka Puasa.

“Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Kendal, Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat dan giat tersebut guna membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa,”ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Kendal Setujui Bersama Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kendal Tahun Anggaran 2022

AKBP Jamal Alam H juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan giat Ramadhan Berkah dengan tujuan mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan.

“Ya giat ini namanya Ramadhan Berkah semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” Pungkasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + = 4