Kendal  

Bupati Kendal Minta Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal Terus Tingkatkan Pelayanan

KENDAL, lintasjateng.com – Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Selasa 16 Mei 2023.

Halal bi halal dengan tema “Mempererat Silaturahmi Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kinerja untuk Kendal Handal” juga dihadiri Direktur Utama Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Sunanto beserta jajaran direksi juga karyawan, serta dihadiri para mantan direksi PDAM Kendal.

Dico M Ganinduto dalam sambutannya berpesan, Perumda Air Minum Tirto Panguripan terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat ketika terjadi kendala dan permasalahan yang ada. Misalnya kebocoran air dan kekeruhan air.

Baca Juga  Dampak Cuaca Ekstrem Beberapa Sekolah Laksanakan Pembelajaran Jarak Jauh

“Ketika ada kendala atau permasalahan di masyarakat, petugas agar dengan cepat langsung turun ke lapangan untuk mengatasinya,” imbuh Dico.

Menurutnya, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal merupakan salah satu Perusahaan Daerah Milik Pemerintah Kabupaten Kendal, yang sangat penting keberadaanya bagi masyarakat. Dan juga memberikan andil besar dalam kontribusi bagi Kabupaten Kendal.

“Kepada seluruh jajaran untuk terus melakukan inovasi-inovasi dan terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan prima yang cepat, mudah dan nyaman kepada masyarakat. Terutama dalam mengatasi persoalan air bersih di Kendal,” harap Bupati Kendal.

Baca Juga  Kelompok Seni Budaya di Kendal Deklarasikan Dukungan untuk Mbak Tika

Dico juga meminta Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal untuk meningkatkan kinerja dan etos kerja agar benar-benar bisa memberikan sumbangsih dalam menunjang pembangunan Daerah Kabupaten Kendal.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengatakan, saat ini jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan telah mencapai 97 ribu pelanggan. Dan ditargetkan pada akhir tahun bisa mencapai 100 ribu pelanggan.

“Tahun lalu sekitar 96 ribu pelanggan. Untuk PAD tahun 2021 kita menyetorkan Rp 3,5 miliar ke kas daerah, kemudian tahun 2022 meningkat sebesar Rp 4,6 miliar,” tandasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2