Kendal  

Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Peradi, Bupati Kendal : Sinergitas Terus Dijaga

LINTASJATENG,KENDAL – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Kendal, menggelar Rapat Anggota Cabang, di salah satu Hotel Kesuma Kabupaten Semarang, Sabtu-Minggu (11-12/6/2022).

Rapat Anggota Cabang (RAC) Peradi, diikuti 50 advokat Peradi Cabang Kendal dan 14 Calon Advokat Peradi Cabang Kendal.

RAC dihadiri, Korwil Peradi Jawa Tengah DR HD Junaedi SH SpN dan Wakil Ketua Umum DPN Peradi Bidang Pengangkatan dan Sumpah calon advokat, Bun Yani SH MH, serta dihadiri Ketua Pengadilan Agama Kendal Drs H Abdul Malik SH MSi.

Ketua DPC Peradi Kabupaten Kendal, Subur Isnadi mengatakan, RAC rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dalam acara ini juga diisi dengan diskusi yang bertema Peradi dalam perspektif.

Baca Juga  DInas Lingkungan Hidup, Juara 2 Stand Terbaik di Kendal Expo 2022

Dijelaskan, dalam agenda itu semua advokat yang hadir berkoordinasi dan menguatkan kebersamaan satu profesi sebagai Advokat menjadi tujuan utama dalam rancangan kegiatan yang akan dilakukan oleh DPC Peradi Kendal.

“Sesuai dengan AD/ART, RAC digelar semata-mata sesuai dengan ketentuan organisasi. Kegiatan RAC ini adalah kegiatan rutin yang akan terus dilakukan, guna membahas segala macam hal sesuai dengan porsi masing-masing anggota,” jelasnya.

Subur juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus maupun anggota Peradi Kabupaten Kendal, yang telah berpartisipasi  selama tahun 2021 dan 2022.

Selain itu ia berharap, untuk tahun 2023 DPC Peradi Kendal lebih banyak berkontribusi dalam penegakan Hukum yang bersih dan berintegritas.

“Mari kita evaluasi bersama program Peradi yang telah kita laksanakan di tahun 2021 dan 2022. Selain itu, mari bersama-sama kita susun program kerja Peradi di tahun 2023 mendatang,” ungkap Subur.

Baca Juga  Pendaftaran Kelas Khusus Olahraga SMP Negeri 1 Kendal Sudah Dibuka, Antusias Pendaftar Tinggi

Pada kesempatan tersebut, Peradi Kabupaten Kendal juga mengangkat dan mengukuhkan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto sebagai Anggota Kehormatan Peradi.

Bupati Kendal yang mengikuti pembukaan rapat anggota cabang secara virtual mengucapkan terima kasih telah diangkat dan dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan Peradi Kabupaten Kendal.

Dico berharap sinergitas Peradi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal berjalan dengan baik.

“Saya mengajak Peradi Cabang Kendal untuk membantu masyarakat pencari keadilan. Bantuan Peradi sangat dibutuhkan dalam upaya menegakan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya. (Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − 51 =