Kendal  

Diwaduli Mebeler Kesekretariatan Diduga Hilang, Mifta Reza : Tidak Ada Barang Yang Hilang

KENDAL, lintasjateng.com – Usai dilapori terkait dugaan diambilnya beberapa mebeler seperti meja-kursi yang ada di kantor Kesekretariatan, Plt Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kendal, Mifta Reza langsung mendatangi Kantor MPC PP, di jalan Waluyo, Kota Kendal, Kamis malam 9 Maret 2023.

Mifta Reza hadir guna bermusyawarah dengan puluhan anggota PP dan juga anggota dari Polres Kendal yang juga hadir. Usai bermusyawarah, Mifta Reza yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah langsung memberikan keterangan kepada awak media.

Dirinya menyampaikan, kehadirannya adalah sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya kepada Ormas Pemuda Pancasila. Serta menyatukan persepsi atas permasalahan mebeler yang diduga hilang.

“Ya perlu saya sampaikan, tidak ada barang disini yang diambil. Hanya saja setelah saya tanya kepada anggota, beberapa barang dipindahkan ke rumah salah satu pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal juga,” tegasnya.

Baca Juga  HIPMI Akan Terus Bersinergi Dengan Pemerintah Guna Tingkatkan Perekonomian di Kabupaten Kendal

Mifta Reza mengungkapkan, pihaknya menyerahkan permasalahan kepada pihak Polres Kendal. Namun dia berpesan supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ya solusi internalnya kita percayakan kepada pihak kepolisian, supaya diselesaikan secara kekeluargaan. Karena tidak ada barang kita yang hilang,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra tersebut mengimbau kepada anggota PP, untuk ikut menjaga kondisifitas wilayah Kendal. Apalagi menjelang bulan puasa dan juga mendekati tahun politik.

“Ini sebagai bentuk rasa memiliki Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila. Tapi secara prinsip, saya pribadi bersama teman-teman yang lain berharap bagaimana mempersatukan. Tidak ada perbedaan di tubuh Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal,” imbuh Mifta Reza.

Hadir juga dalam pertemuan di Kantor MPC PP Kendal, Sisca Meritania, Ketua PAC Partai Gerindra Pegandon, yang juga sebagai salah satu calon legislatif Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) satu.

“Ya kehadiran saya disini, untuk mendampingi Bapak Mifta Reza. Sebagai kader Pemuda Pancasila yaitu wakil Srikandi, saya berharap, masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkap Sisca.

Baca Juga  Dispertan Kendal Mulai Gencarkan Pengawasan dan Pengecekan Kesehatan Hewan Kurban

Sementara itu, Wakil Ketua IV Bidang Ekonomi MPC PP Kendal, Heri Wasito mengatakan, dirinya mengaku kaget saat melihat barang-barang mebeler yang ada di kantor sudah tidak ada.

“Saya kaget, tadi pagi diwaduli, kursi-meja dan sofa yang ada di kantor tidak ada. Kemudian teman-teman melapor kepada pihak Polres Kendal,” ujarnya.

“Dan malam ini teman-teman menjaga keamanan kantor MPC, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk mendengar arahan dari pak Plt Ketua,” imbuhnya.

Meski begitu, Heri mengaku, ada sedikit konflik di internal MPC Pemuda Pancasila Kendal. Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail permasalahan apa yang terjadi.

“Ya memang ada sedikit permasalahan di internal kami. Tapi sudah ada keputusan dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah kok,” ungkapnya. (Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2