Kendal  

Eratkan Silaturahmi, Paguyuban Elang Pantura Gelar Halal Bi Halal

LINTASJATENG, KENDAL – Dalam rangka mempererat silaturahmi Paguyuban Elang Pantura Kabupaten Kendal menggelar kegiatan Halal bi Halal di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Minggu (29/5/2022).

Acara dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Kendal, Parno, Perwakilan Forkopimcam Kaliwungu, Pembina Elang Pantura, Raja, Sekretaris Dinas Perhubungan Kendal, Vivin Irawati, Direktur CV Semangka Jaya, Arif Abidin, serta ratusan anggota Elang Pantura Kendal.

Ketua Elang Pantura, Mustohar menjelaskan, Elang Pantura merupakan paguyuban yang bergerak kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

“Elang Pantura ini sudah tiga tahun berdiri. Dan selama ini kita bergerak di bidang kepemudaan dan sosial kemasyarakatan. Saya berharap apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Gus Imin Harap PKB Kendal Kembali Menangkan Pemilu 2024

Dikatakan, saat ini anggota Elang Pantura Kendal ada sekitar 300 an, yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Kendal.

“Harapannya dengan acara halal bi halal ini, kebersamaan bisa terjalin dan tali silaturahmi sesama anggota Elang Pantura tetap terjaga,” imbuh Mustohar.

Ketua KNPI Kabupaten Kendal, Gus Parno, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya paguyuban Elang Pantura ini.

Sebagai wadah paguyuban yang berada di bawah naungan KNPI Kendal, dirinya berharap supaya Elang Pantura bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan KNPI.

Baca Juga  DPRD dan Pemkab Kendal Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2024

“Saya berharap kepada Elang Pantura, supaya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan KNPI dalam menjaga kondisifitas Kabupaten Kendal. Selain itu, juga bisa membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan KNPI,” ujar Gus Parno.

Sementara itu, Pembina Elang Pantura, Raja dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Elang Pantura untuk terus bersatu dan merapatkan barisan.

“Kepada semuanya saya minta untuk menjaga persatuan dan kesatuan, juga menjaga kondusifitas Kabupaten Kendal. Semoga Elang Pantura semakin jaya,” ujarnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 + = 49