Kendal  

Hadiri Halal bi Halal KNPI, Ini Harapan Wabup Kendal

LINTASJATENG, KENDAL – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan wadah bagi kaum muda untuk memberikan panutan yang baik bagi generasi muda, supaya bisa memberikan sebuah apresiasi yang positif untuk kemajuan Pemerintahan di Kabupaten Kendal.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kendal, saat sambutan dalam acara Halal bi Halal DPD II KNPI, di salah satu kafe di Jalan Tentara Pelajar (jalan tembus) Patebon, Kendal, Sabtu (21/5/2022).

“KNPI ini merupakan organisasi yang bersinergi untuk mendukung program-program pemerintah,  supaya bisa berjalan dengan lancar dan bisa segera terwujud demi kemajuan Kabupaten Kendal,” kata Wabup yang akrab disapa Pakde Bas tersebut.

Baca Juga  Wow, Ada Bacaleg PAN Mirip Artis Korea Daftar ke KPU

Sebagai Wakil Bupati, dirinya menegaskan, akan terus mendukung program-program positif yang telah di gagas oleh KNPI. Apalagi yang berdampak ke Pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mendukung apa yang menjadi program KNPI, selama itu berdampak kepasa pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kedepan KNPI tambah maju dan berkembang,” ungkap Pakde Bas.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari ormas kepemudaan lain, seperti Ansor, Rifaiyah, Muhammadiyah dan organisasi kepemudaan lainnya.

Sementara Ketua DPD II KNPI, Parno mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan yang menjunjung tinggi hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga  Pastikan Kendal Aman dari PMK, Bupati dan Kapolres Cek Langsung di Kandang Hewan Ternak Milik Warga

Menurut Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal tersebut, KNPI harus menjadi pelopor kebangkitan pemuda, khususnya di Kabupaten Kendal.

“Kedepan KNPI akan menggelar dua even besar. Semoga acara ini nantinya bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kendal,” ujar Gus Parno sapaan akrabnya.

Disamping itu organisasi KNPI ini harus selaras dengan program Bupati dan Wakil Bupati, sehingga nantinya berdampak pada kemaslahatan masyarakat.

“Harapan ke depannya, dengan mengembangkan ide serta berperan dalam berbagai kegiatan, KNPI Kabupaten Kendal bisa maju lebih baik lagi. Serta Insya Allah bisa mendunia,” pungkas Gus Parno. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 29