Kendal  

Hadiri Muscab VII PP Kendal, Dico Harapkan Musyawarah Hasilkan Pemimpin Yang Bisa Berikan Dampak Kebesaran Organisasi

KENDAL, lintasjateng.com – KENDAL, lintasjateng.com – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto berharap Musyawarah Cabang (Muscab) VII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kendal dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin baru yang dapat memberikan kontribusi pada organisasi.

Hal ini disampaikan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto saat memberikan sambutan pada acara Muscab VII MPC PP Kendal di salah satu hotel di Kendal, Minggu 28 Mei 2023.

Dico berharap, Muscab PP tersebut dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus yang memberikan dampak kebesaran organisasi. Serta dapat membantu pemerintah dalam menyelesaikan visi misi Kabupaten Kendal.

Baca Juga  Kendal Peringkat Pertama Optimalisasi pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar di Jawa Tengah

“Siapapun ketua terpilih, kalau berkenan bisa bersilaturahmi dengan saya menyampaikan rencana kerja. Nanti apa yang bisa kita sinergikan untuk membantu Kabupaten Kendal yang kita cintai,” ujar Dico.

Dico juga berharap Pemuda Pancasila menjadi pelopor utama dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Karena teman-teman ini membawa nama besar Pancasila, sehingga bisa memasukkan dalam rencana kerjanya untuk bagaimana memberikan sosialisasi kepada para pemuda agar mereka paham ideologi Pancasila. Dan mengamalkannya dalam kehudupan sehari-hari,” harapnya.

Plt Ketua MPC PP Kendal, Mifta Reza mengatakan, dalam pemilihan Ketua PP Kendal dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut pada muscab dan dan para peserta muscab yang memiliki hak suara.

Baca Juga  Ribuan Warga Ramaikan Festival Takbir Kalirejo Kangkung Kendal

“Saya serahkan keputusan kepada yang memiliki hak suara, yaitu para Ketua PAC, untuk memilih pimpinan di PP Kendal,. Dan kita kembalikan aturannya sesuai AD/ART yang ada,” ungkapnya.

Wakil Ketua MPC PP Kendal, Heri Warsito menyampaikan, MPC PP Kendal telah membuka pendaftaran bakal calon ketua mulai tanggal 20-25 Mei 2023. Dan hingga akhir penutupan hanya satu bakal calon yang mendaftar yakni Mifta Reza.

“Sampai tanggal 25 Mei 2023 itu yang mendaftar hanya satu yaitu Pak Mifta Reza. Sehingga hari ini kita laksanakan Muscab” terang Heri Warsito.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − = 37