Kendal  

HUT ke-37 PDAM Tirto Panguripan Gelar Jalan Sehat Hadiah Paket Umroh

KENDAL,lintasjateng.com – Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Kendal yang digelar Perumda PDAM Tirto Panguripan Kendal dalam rangka memperingati HUT ke-37, di Lapangan Sambongsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Minggu 26 Februari 2023.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto usai membuka kegiatan jalan sehat menyampaikan, bahwa PDAM Tirto Panguripan diharapkan terus memberikan inovasi terhadap program-program layanan terkait air bersih serta respon cepat aduan adanya permasalahan dari masyarakat di Kabupaten Kendal.

“Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, bisa terus memberikan inovasi terkait dengan pelayanan dan jika ada aduan masyarakat ada respon cepat dari PDAM ketika ada permasalahan di masyarakat,” harap Bupati Kendal.

Baca Juga  Hari Keempat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi, Polda Jateng Tilang 9.779 Pelanggar
Bupati didampingi Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan menyerahkan sejumlah bantuan, Minggu (26/2)
Bupati didampingi Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan menyerahkan sejumlah bantuan, Minggu (26/2)

Direktur Utama Perumda PDAM Kendal, Sunanto menjelaskan, selain jalan sehat, ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-37 Perumda PDAM Tirto Panguripan. Diantaranya kegiatan intern berupa lomba-lomba seperti lomba pindah air, karaoke, badminton dan lain sebagainya.

“Kami juga melaksanakan penanaman pohon sebanyak 1.037 pohon di Plantungan. Kemudian bantuan sosial untuk panti asuhan, anak-anak yang terindikasi stunting, bantuan kepada pekerja rentan 75 orang, kemudian diramaikan bazar UMKM dari PKK Kendal maupun PDAM,” jelasnya.

Sunanto menambahkan, total hadiah yang disediakan dalam kegiatan jalan sehat senilai Rp 95 juta. Dengan hadiah utama berupa paket umroh, sepeda motor, sepeda MTB, peralatan eletronik dan puluhan hadiah lainnya.

Baca Juga  Resesi Global, Dico Upayakan Pertumbuhan Ekonomi di Kendal Terus Meningkat

“Pesertanya ada 6.000 orang, rutenya hanya satu kilometer,” terang Sunanto.

Sunanto memaparkan, pelanggan PDAM di Kabupaten Kendal telah mencapai 97 ribu pelanggan. Untuk meningkatkan pelayanan terutama pengaduan, pihaknya juga sudah menyediakan Mobil Reaksi Cepat.

“Dimana pelanggan bisa menghubungi call center melalui nomor hp yang sudah tercantum, tidak perlu lama lagi petugas sudah sampai di lapangan,” papar Direktur Utama Perumda PDAM Kendal.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =