Ikuti Pengobatan Gratis, Warga Deklarasikan Dukungan kepada Sudaryono

KENDAL, lintasjateng.com – Dalam acara bakti sosial pengobatan dan cek kesehatan gratis yang digelar Anggota DPRD Kendal Fraksi Gerindra, M. Sarif Hidayatullah, warga kompak menyatakan dukungannya kepada Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Baksos dilaksanakan Anggota DPRD Kendal Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) dua, yakni, Brangsong, Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan dilaksanakan Dukuh Krajan Plantaran Kaliwungu Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu.

Pada kesempatan tersebut, warga menyerukan dukungan terhadap Sudaryono maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada November 2024 mendatang.

Baca Juga  Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Minister for Trade and Industry Singapura Lakukan Pertemuan Bilateral di KEK Kendal

Dukungan tersebut diserukan karena Mas Dar dinilai sudah terbukti mampu menakhodai Gerindra Jateng sehingga pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berdasarkan quick count, meraih suara terbanyak pada Pilpres 2024.

Anggota DPRD Kendal dari Partai Gerindra, M. Sarif Hidayatullah mengatakan, kegiatan bakti sosial pengobatan dan cek kesehatan gratis bagi warga yang merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. Sekaligus sebagai langkah mensosialisasikan sosok Mas Dar sebagai bakal calon gubernur.

“Karena melalui baksos ini masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan mereka secara secara berkala dan gratis. Kita berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama terkait kesehatan,” kata Sarif Jumat, 14 Juni 2024.

Baca Juga  10 Produk UMKM Lokal Kendal Sudah Di Pasarkan Di Minimarket

Ia menegaskan, deklarasi terhadap Mas Dar ini adalah aspirasi para kader dan relawan di tingkat bawah yang menginginkan sosok Mas Dar untuk memimpin Jawa Tengah.

“Banyak kader, relawan dan warga di Kabupaten Kendal ini yang menginginkan Mas Dar memimpin Jawa Tengah tahun 2024-2029,” tegasnya.

Sebagai kader Partai Gerindra, dirinya juga berkomitmen terus bergerak membantu masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Sekaligus mensosialisasikan dan merekrut simpati warga terutama di dapilnya untuk bersama-sama mendukung Sudaryono berlaga di Pilkada Jateng 2024.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 + = 27