Sosial  

Jalin Silaturahmi, Lapas Batu Gelar “Coffee Morning” Bersama Dafam Hotel Cilacap

"Coffee Morning" bersama Dafam Hotel Cilacap, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Bertempat di Aula Wismasari, Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Batu dan para pegawai melaksanakan “Coffee Morning” bersama Dafam Hotel Cilacap. Senin (24/10/2022).

Ngobrol santai yang difasilitasi Dafam Hotel Cilacap ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kemitraan antara Dafam Hotel Cilacap dan Lapas Batu.

Kedatangan Dafam Hotel disambut oleh PLH Kalapas Batu, Bapak Daw’i. Dalam sambutannya Bapak Dawa’i menyampaikan bahwa acara coffe morning ini awal yang baik untuk saling bekerjasama. Turut hadir di lokasi Pak supomo, Food baverage manager, Yani, Sales executice, Mei Sales executice, Cheff karsono, dan dari pihak Lapas Batu hadir Kasubag Kepegawaian, Slamet Widodo dan Kasubag Umum, Andi Darmawan.

Baca Juga  Ratusan Petugas Se Nusakambangan-Cilacap Jalan Santai Membelah Keindahan Pulau Nusakambangan Semarakkan G20

“Semoga kekeluargaan dapat terjalin baik dan dapat bekerja sama dengan lapas batu khususnya atau lapas lain di Nusakambangan”. Sambut Dawa’i

Selanjutnya dari pihak Dafam Hotel yang di wakili Erick bahctiar selaku Front Office Manager menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Lapas Batu.

Baca Juga  Pastikan Acara Sertijap Berjalan Sukses, Lapas Karanganyar dan Lapas Pasir Putih Belajar Penyelenggaraan dari Lapas Batu

“Bagi kami coffe morning denngan Lapas Batu, menjadi momentum bagi kami untuk membangun komunikasi yang baik”. Tutur Erick bahctiar

Coffe Morning menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi Lapas Kelas I Batu dan pihak Dafam hotel. Kegiatan ini baik diselenggarakan secara rutin sebagai wadah bincang santai untuk saling bertukar informasi serta diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 9