Kendal  

Jurnalis Kendal Meninggal Dunia, Wabup Melayat ke Rumah Duka

KENDAL – Lintasjateng.com – Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, menyempatkan diri untuk melayat Almarhum Sukrisno yang berprofesi sebagai jurnalis Kendal, yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (20/12/2022).

Wabup hadir di rumah duka, di Desa Cepiring, sebelah timur pabrik gula Cepiring, Kecamatan Cepiring.

Pada kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Pakde Bas tersebut mengungkapkan bela sungkawa, atas meninggalnya Sukrisno.

Baca Juga  2.597 Hektare Lahan Pertanian Rusak Akibat Terendam Banjir

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kendal, saya turut berbela sungkawa dengan meninggalnya sahabat kita almarhum Sukrisno. Beliau orang yang baik. Saya saksinya. Saya sering ngobrol dan bertukar pikiran dengan beliau,” ungkapnya.

Jurnalis Kendal Sukrisno semasa hidup
Jurnalis Kendal Sukrisno semasa hidup

“Husnul khotimah untuk almarhum. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan. Terus semangat dalam menjalani hidup dan meneruskan cita-cita beliau,” imbuh Pakde Bas.

Nampak rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kendal dan perwakilan ormas maupun LSM, hadir untuk melayat almarhum Sukrisno.

Baca Juga  Pengurus PERPANI Kendal 2022 - 2026 Dilantik

Sukrisno bekerja di salah satu media, yang sepama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan di Kendal.

“Kami merasa kehilangan. Beliau orang yang baik. Beliau pernah menjadi sekretaris saya di organisasi wartawan. Semoga husnul khotimah buat pak Kris. Aamiin,” ungkap Ahmad Khozin, salah satu jurnalis di Kendal. (Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 10 = 20