Kendal  

Kapolres Kendal Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil dan PNS Polri

KENDAL, lintasjateng.com – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian se-tingkat lebih tinggi dan PNS Polri periode 1 April 2023 di halaman Mapolres Kendal, Senin 3 April 2023.

Penghargaan kenaikan pangkat se-tingkat lebih tinggi meliputi dari KOMPOL menjadi AKBP diberikan kepada Agus Purwoto selaku Kabagren Polres Kendal dan Winarno Panji Kusumo selaku Kabagops Polres Kendal kemudian dari AKP menjadi KOMPOL diberikan kepada Muh Dai selaku Kasubbagprogar Polres Kendal selanjutnya dari AIPTU menjadi IPDA diberikan Tuwuh selaku Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh serta tujuh PNS Polri di lingkungan Polres Kendal dan Polsek jajaran.

Baca Juga  RSUD Kendal Launching Komunitas Pasien CKD Pada Peringatan Hari Ginjal Sedunia

Dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H mengucapkan selamat, syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena pagi ini anggota Polres Kendal dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian.

Kapolres Kendal juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri untuk Negara Republik Indonesia.

“Ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dan PNS Polri kepada Negara Republik Indonesia, saya berharap momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat”,ucap AKBP Jamal Alam.

Baca Juga  Bupati Kendal Kukuhkan 70 Pengibar Bendera Pusaka Kendal

Kapolres Kendal berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kinerja dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,” pungkas Kapolres.

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil dan ASN yang naik pangkat dipimpin Kapolres Kendal diikuti PJU, dan seluruh personil Polres Kendal.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 69 = 76