Kendal  

DPC Demokrat Kendal Gelar Kejuaraan Terbuka Bola Voli AHY Cup 2022

LINTASJATENG;KENDAL – Dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kendal rencananya akan menggelar Kejuaraan Terbuka Bola Voli, yang bertajuk AHY Cup 2022.

Wakil Bupati Kendal sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, H Windu Suko Basuki SH mengatakan, kejuaraan akan digelar serentak di seluruh DPC Partai Demokrat se Indonesia, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Untuk DPC Demokrat Kabupaten Kendal, kejuaraan akan diselenggarakan di GOR Bahurekso, pada tanggal 3 – 4 September 2022.

“Ya di bulan September mendatang, kita akan menyelenggarakan, kejuaraan bola voli terbuka. Bisa diikuti klub kampung, dari desa maupun dari instansi. Hal ini dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 yang diberi nama AHY Cup 2022,” terangnya, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga  Kembangkan Gemar Membaca, Dinarpus Kendal Maksimalkan Mobil Perpustakaan Keliling

Wabup yang akrab disapa Pakde Bas tersebut menjelaskan, selain merayakan HUT Partai Demokrat, turnamen digelar dalam rangka menjalin persatuan, kesatuan dan silaturahmi antara masyarakat dengan instansi di Kabupaten Kendal.

“Tujuan utamanya untuk silaturahmi, sekaligus menggugah semangat generasi muda. Selain itu, juga untuk memupuk solidaritas dan sportivitas antar klub bola voli,” tandasnya.

Selain itu menurut Pakde Bas, AHY CUP tahun 2022 ini sengaja digelar, oleh DPC untuk lebih mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat di Kabupaten Kendal

Baca Juga  Hari Keempat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi, Polda Jateng Tilang 9.779 Pelanggar

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara H Sholikin SH mengatakan, Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 ini gratis untuk semua kalangan masyarakat dan instansi.

“Untuk pendaftaran turnamen ini, masyarkat bisa mendaftarkan di kantor DPC Partai Demokrat di jalan Karangkembang Nomor 1, Kelurahan Ngikir, Kecamatan Kendal. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya,” terangnya.

Sementara untuk hadiah, lanjut Sholikin, dari DPC Partai Demokrat Kendal menydiakan total hadiah sebesar Rp 20 juta.

“Monggo kepada masyarakat dan instansi atau lembaga, yang ingin mengikuti turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 ini bisa mendaftarkan diri di kantor sekretariat kami. Sekali lagi ini gratis tanpa dipungut biaya,” imbuhnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − = 61