Kendal  

Lantik Pejabat Utama, Ini Pesan Kapolres Kendal

KENDAL, lintasjateng.com – Polres Kendal menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Utama Polres Kendal yang dilaksanakan di di aula Mapolres Kendal, Kamis 23 Februari 2023.

Upacara pelantikan dipimpin Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Anggota dan ASN Polres Kendal. Adapun pejabat yang dilantik meliputi Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasatpolairud, Kapolsek Kangkung dan Kapolsek Sukorejo.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor KEP/ 175/ II/KEP/2023 tanggal 3 Februari 2023, AKP Agus Supriyadi jabatan lama Kanit Saat PJR Ditlantas Polda Jateng jabatan baru Kapolsek Sukorejo. AKP Agus Budi Yuwono jabatan lama Kasat Reskrim Polres Kendal, jabatan baru Kanit 4 Subdit Ditreskrimum Polda Jateng.

Baca Juga  Bupati Kendal Buka Musrenbang RKPD Kabupaten 2024

Selanjutnya AKP Ghala Rimba jabatan lama Kasat Reskrim Polresta Pati, jabatan baru Kasat Reskrim Polres Kendal. AKP Agus Suwandi jabatan lama Kasat Polairud Polres Kendal jabatan baru Kapolsek Kangkung.

Iptu Susyanto jabatan lama Paur Subbagminopsnal Ditpolairud Polda Jateng, jabatan baru Kasat Polairud Polres Kendal. Kompol Andy Wasono jabatan lama Kabag SDM Polres Kendal, jabatan baru Kabag SDM Polres Tegal.

Kompol Ryke Rhimadhila jabatan lama Kasubagrenmin Opsnal Ditlantas Polda Jateng, jabatan baru Kabag SDM Polres Kendal.

Dalam sambutannya, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam menegaskan kepada pejabat baru agar dapat memajukan Polres Kendal serta melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama dalam meningkatkan pelayanan dan citra Polres Kendal kepada masyarakat.

Baca Juga  TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0715/Kendal Bangun Jalan Terisolir di Ngesrepbalong

“Segera adaptasikan diri, sesuaikan dengan karakteristik di wilayah Polres Kendal, kita tahu bahwa Kabupaten Kendal merupakan wilayah dengan geografis pegunungan dan dataran rendah, ini memerlukan sentuhan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, berikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman yang prima kepada seluruh masyarakat,” harap Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa alih dan pindah tugas merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi, pergantian jabatan merupakan bagian dari pengembangan karir anggota.

“Hal ini perlu disyukuri dan diterima dengan jiwa besar serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 + = 33