Lapas Batu Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Secara Daring

Sosialisasi dari Kemenkumham Kantor Wilayah Jateng secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pengelola dan Operator Kepegawaian, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Lapas Batu turut ikuti sosialisasi dari Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jateng bertajuk Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan PermenPANRB Nomor 6 Tahun 2022 secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pengelola dan Operator Kepegawaian. Rabu (05/10/2022)

Kegiatan sosialisasi diikuti Kasubbag TU/ Kaur Kepegawaian/ Kasubsi pengelolaan dan atau orang yang membidangi penyusunan SKP.Lapas Kelas I Batu Nusakambangan mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut diwakili oleh Kasubbag Kepegawaian, Slamet Widodo.

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung dengan sambutan dari Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali. Bapak Jusman Ali selaku Kadivmin menyatakan PermenPANRB No. 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN merupakan PermenPANRB yang merubah PermenPANRB No. 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Kalapas Bersama Nakes Lapas se Nusakambangan

“Pimpinan dan pegawai harus memiliki persepsi yang sama dalam pengelolaan kinerja pegawai untuk mencapai tujuan organisasi, Pegawai dalam menjalankan tugas tidak hanya berdasarkan apa yang dihasilkan tetapi juga seberapa besar manfaatnya bagi organisasi” Ucap Bapak Jusman

Sosialisasi dari Kemenkumham Kantor Wilayah Jateng secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pengelola dan Operator Kepegawaian, Foto : Humas Lapas Batu

Kemudian pemaparan dilanjutkan oleh Kepala Bagian Umum Kumham Kanwil Jateng, Febri Nurdian Satriatama. Beliau menyampaikan terkait perencanaan kinerja dan prinsip pengelolaan kinerja ASN.

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, Kalapas Batu Ikuti Pengarahan Dari Kakanwil Kemenkumham Jateng

Bukan sekedar memberikan penilaian tetapi juga melakukan pengembangan, tidak hanya merencanakan tetapi juga bagaimana memenuhi harapan, Intensitas Dialog kinerja antara pimpinan dan petugas, kinerja individu harus mendukung kinerja organisasi, kinerja mencerminkan hasil kerja bukan sekedar uraian tapi perilaku yang ditunjukkan dalam bekerja dan berinovasi dengan orang lain, merupakan 5 prinsip umum pengelolaan kinerja ASN.

Kegiatan diakhiri simulasi dan tanya jawab pengisian SKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2