Lapas Batu Terima GRBB Dalam Bentuk Mobil Hiace Premio Dari PT. Solusi Bangun Indonesia

Penerimaan dan penanda tanganan mobil Hiace Premio dilakukan langsung oleh Muhamad Ulin Nuha selaku Kabag TU Lapas Kelas I Batu Nusakambangan, Foto : Humas Lapas Batu

Cilacap – Serah terima mobil Hiace Premio dalam rangka kegiatan monitoring, evaluasi, dan serah terima GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022 bersama PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI), Rabu (28/09/ 2022).

Kegiatan berlanjut pada hari ke 2 dengan agenda Serah terima mobil Hiace Premio. Serah terima mobil Hiace Premio tersebut merupakan Rangkaian Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Serah Terima GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022. Serah terima tersebut adalah agenda lanjutan setelah melakukan peninjauan lokasi yang akan dibangun Tugu Batas pengamanan dan kabel bawah laut PT. Solusi Bangun Indonesia, Tbk bersama dengan PLN Kabupaten Cilacap yang sudah berjalan.

Baca Juga  Pegawai Lapas Purwodadi Ikuti Upacara Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022

Pengecekan kondisi mobil dan pengecekan kelengkapan dilakukan guna memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik sebelum dilakukan serah terima.

Berlangsung di Pelabuhan penyeberangan Wijayapura penyerahan dan penandatanganan berita acara serah terima dilakukan dengan dari pihak PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk. di wakili oleh Dewi Hestyani selaku GA dan comrel manager PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk. dan di terima langsung oleh Muhamad Ulin Nuha selaku PLH dari Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan dan Koordinator Wilayah pulau Nusakambangan.

Baca Juga  Peninjauan Lokasi Pembangunan Tugu Batas Pengamanan dan Kabel Bawah Laut

Berakhirnya acara serah terima mobil Hiace Premio harapan dari pihak PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk. agar mobil digunakan sebaik-baik nya untuk menunjang kegiatan kedinasan dan operasional Lapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1