Kendal  

Pasca Dilantik, Kasubbag Umum Langsung Gelar Rapat Tingkatkan Pelayanan

Nusakambangan – Pasca pelantikan menjadi Kepala Sub Bagian Umum Lapas Kelas I Batu Nusakambangan, Gatot Safari, S.Sos langsung adakan rapat dengan staf bagian umum untuk meningkatkan pelayanan di Lapas Batu. Senin (07/11/2022)

Rapat berlangsung di ruang Kasubbag Umum, dalam rapat perdana bersama Kasubbag Umum yang baru, diawali perkenalan antara staf dengan pimpinan yang baru dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan membahas upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pelayanan di Lapas Batu.

Baca Juga  Irdam IV/Diponegoro Resmi Tutup TMMD Reguler ke-118

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan” ucap Gatot mengawali rapat

Kasubbag Umum juga mengingatkan tugas-tugas yang harus dilakukan sebagai staf bagian umum dan kerjasama yang harus di bangun untuk menjalankan struktur organisasi.

“Dalam bekerja, diperlukan kerjasama tim, kerjasama dari tiap personil, karena suatu kesuksesan dan keberhasilan bukanlah hasil dari kerja individu, akan tetapi merupakan kerja tim. Suatu struktur organisasi dapat berjalan dengan baik karena adanya kerja tim. Oleh sebab itu harus ada saling koordinasi yang baik dari tiap personil dalam mewujudkan pelayanan yang optimal.” Lanjut Gatot.

Baca Juga  RAT KONI Kendal Digelar, Apa Saja Yang Dibahas

Lapas batu selalu melakukan upaya untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 53 = 56