Sosial  

Pegawai Lapas Batu dan Taruna Poltekip Angkatan 53 Melaksanakan Giat Kebersihan Area Lapas Batu

Pegawai Lapas Batu dan Taruna Poltekip angkatan 53 melaksanakan giat kebersihan di halaman Lapas Batu, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Lapas, Taruna Poltekip 53 dan pegawai Lapas Kelas I Batu Nusakambangan melaksanakan kegiatan kebersihan di area Lapas. Rabu (28/09/2022).

Kegiatan kebersihan yang dilakukan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk taruna dan taruni Poltekip 53 selama mengikuti kegiatan magang di Nusakambangan. Giat kebersihan ini juga bertujuan upaya untuk menciptakan lingkungan Lapas Batu Nusakambangan menjadi asri, bersih, nyaman dan sehat. Kegiatan kebersihan dipimpin langsung oleh Bp. Dawa’i selaku Kabid Giatja.

Baca Juga  Kalapas Batu Apresiasi Upaya Pelestarian Tugu Nusakambangan Membangun

Kegiatan kebersihan bertujuan untuk melatih Taruna Poltekip 53 untuk mencintai tempat kerja dan tempat mengabdi selama mengikuti kegiatan magang di pulau Nusakambangan. Harapannya dengan kegiatan kebersihan seluruh pegawai juga turut menjaga kebersihan di area Lapas Batu. Selain untuk menjaga kerapian dan keindahan juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban area Lapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 3 =