Pengurus KONI Kendal Kunjungi Rembang, Atlet Wushu dan Pencak Silat Raih Medali Emas di Pra Porprov

KENDAL,lintasjateng.com – Pengurus Komote Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal melakukan kunjungan di Kabupaten Rembang, Minggu (18/12/2022).

Kunjungan dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus KONI Rembang, sekaligus melihat langsung pertandingan Pra Porprov.

Rombongan dipimpin Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi, didampingi Wakil Ketua Bidang Binpres, Sunari Sofyan, Sekretaris Umum, Wahyu Widayanto, Wakil Sekretaris Umum, Nur Fais Subasono dan Bendahara Umum, Machfudin.

Rombongan diterima Ketua Umum KONI Rembang, Vivit Dina Rini Atnasari, yang pertemuan ramah tamah dilakukan di hotel Fave di Rembang, yang juga milik Ketua KONI Rembang.

Dalam pertemuan, Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi menyampaikan kunjungannya bersama jajaran dalam rangka silaturahmi sekaligus, evaluasi komite dan bertukar pikiran dalam memajukan olahraga.

Baca Juga  Hadiri Pengembangan Karir dan Kesejahteraan PTK, Ini Pesan Bupati Kendal

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus bertukar pikiran, untuk memajukan olahraga. Apalagi Rembang menjadi salah satu tempat dilaksanakannya Porprov 2023 mendatang, kita ingin tahu persiapan apa saja yang dilakukan KONI Rembang,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Subur, kunjungannya dalam rangka untuk melihat venue catur, yang dalam ajang Porprov 2023 mendatang akan digelar di Ballroom Hotel Fave Rembang.

Ketua Umum KONI Kendal Subur Isnadi beserta jajaran pengurus saat berbincang dengan Ketua Umum KONI Rembang Vivit Dinarini Atnasari, Minggu (18/12/2022)
Ketua Umum KONI Kendal Subur Isnadi beserta jajaran pengurus saat berbincang dengan Ketua Umum KONI Rembang Vivit Dinarini Atnasari, Minggu (18/12/2022)

Sementara Ketua Umum KONI Rembang, Vivit Dinarini Atnasari mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum KONI Kendal beserta jajarannya.

“Selamat datang, sugeng rawuh kepada pengurus KONI Kendal di Kabupaten Rembang. Semoga jalinan silaturahmi ini, bisa untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman, dalam pembinaan olahraga di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga  Pisah-Sambut, Camat Brangsong Baru Berlangsung Hangat

Sementara terkait persiapan Rembang sebagai salah satu tuan rumah ajang Porprov 2023, Vivit mengaku, pihaknya sudah melakukan persiapan.

“Mulai dari pembenahan venue, melengkapi sarana dan prasarana, serta pendukungnya. Semoga pelaksanaan Porprov 2023 lancar dan sukses,” imbuhnya.

Sementara dalam Pra Porprov yang dilaksanakan di Rembang, ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan. Yaitu wushu, muaythai, pencak silat, catur dan voli pantai.

Sekretaris Umum KONI, Wahyu Widayanto mengatakan, dalam Pra Porprov atlet wushu dan pencak silat kontingen Kendal berhasil meraih medali emas.

“Jadi dari kelima cabor yang dipertandingkan di Rembang, wushu dan pencak silat merupakan cabor unggulan bagi kontingen Kendal,” ujarnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + = 12