Kendal  

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Dandim Kendal Beri Ucapan Selamat Kepada Kapolres

KENDAL, lintasjateng.com – Komandan Kodim (Dandim) 0751/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, di dampingi Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto dan segenap perwira Kodim Kendal mendatangi Mapolres Kendal pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Kedatangan rombongan dari Kodim 0175/Kendal tersebut yakni guna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Dengan membawa kue ulang tahun, Letkol Inf Jenry Polii bersama rombongan memberikan kejutan kepada Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H. Kedatangan rombongan disambut dengan gembira oleh Kapolres Kendal di Aula Mapolres Kendal. Dan selanjutnya Kapolres meniup lilin kue ulang tahun yang diberikan Dandim 0715/Kendal.

Baca Juga  Datangkan Tim Gegana Polda Jateng, Polres Kendal Musnahkan 17,2 Kg Bubuk Mercon

Letkol Inf Jenry Polii, mengatakan, atas nama pribadi dan Kodim 0715/Kendal dirinya mengucaokan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh jajaran polres Kendal.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga polri semakin presisi dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, ucapnya.

Baca Juga  Polres Kendal Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Candi 2023

Sementara, AKBP Jamal Alam H menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Dandim 0715/Kendal beserta jajarannya. Ia berharap, pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini kedepan TNI-Polri semakin solid terutama untuk membangun nusa dan bangsa.

“Kami ucapkan terima kasih atas kejutan yanh diberikan Pak Dandim beserta jajarnya. Semoga TNI-Polri semakin solid dan kompak. Mampu memberikan yang terbaik dalam membangun nusa dan bangsa”, pungkasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 3