Kendal  

Peringati Harlah ke-12, Yulia Emi Supriyati Tegaskan Siap Menangkan Partai Nasdem di Dapil Kendal Satu

KENDAL, lintasjateng.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kendal, Yulia Emi Supriyati menegaskan tidak akan berhenti berjuang untuk memenangkan suara Partai Nasdem di dapilnya, meski banyak hambatan dan rintangan.

Menurut Yulia Emi Supriyati, hal tersebut sesuai dengan tema Harlah Pertai Nasdem ke-12 “Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan” yang menggambarkan bahwa perjalanan menuju perubahan tidak selalu mudah akan menghadapi segala rintangan dan hambatan.

“Seperti pidato Pak Surya yang tadi kita saksikan bersama melalui zoom meeting yang menegaskan bahwa perjuangan Partai Nasdem membawa perubahan tidak boleh berhenti. Jadi kami siap dan tidak akan berhenti untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Kendal,” tegas Yulia Emi Supriyati saat menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama dalam rangka Harlah Partai Nasdem ke-12 di Kantor DPD Nasdem Kendal, Sabtu 11 November 2023.

Baca Juga  Ramadan 1443 H, Ketua Komisi A DPRD Kendal Bagikan Takjil dan Gelar Bukber

Emi mengungkapkan, bahwa momentum peringatan Harlah Partai Nasdem ke-12 ini menjadi pemacu semangat untuknya agar lebih keras dalam berjuang sebagai pemenang kontestasi Pemilu 2024.

“Berbagai strategi telah disusun dan kita laksanakan, seperti silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat di dapilnya. Dan saya optimis dapat memperoleh kursi di DPRD,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Kendal, Siswoyo mengatakan, Harlah Partai Nasdem ke-12 ini menjadi momentum bagi seluruh caleg, pengurus maupun kader Partai Nasdem untuk meningkatkan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Di Kabupaten Kendal, pemilu kemarin memang masih mendapatkan dua kursi, kedepan harapannya bisa menambah perolehan suara. Sehingga paling tidak masing-masing dapil bisa mendapatkan satu kursi,” terang Siswoyo,

Baca Juga  Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Kendal, Mifta Reza Akan Rangkul dan Tidak Beda-bedakan Anggota

Untuk itu, pihaknya juga terus menggodok seluruh caleg Partai Nasdem yang akan berkompetisi dalam Pileg 2024 agar terus bergerak dan meningkatkan peran di dapil masing-masing.

“Harapan kami, momen ini bisa memacu semangat para caleg dan selurih kader untuk meningkatkan suara Partai Nasdem di Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Peringatan Harlah Partai Nasdem ke-12 di Kabupaten Kendal diperingati dengan sederhana bersama para pengurus, caleg dan kader di seluruh Kabupaten Kendal. Dengan rangkaian acara tasyakuran pemotongan tumpeng dan doa bersama, serta mengikuti prosesi perayaan harlah yang digelar di Jakarta melalui zoom meeting.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52 − 50 =