Kendal  

Persiapan Turnamen Bola Volley Kapolri Cup 2023 di Kendal, Polres Kendal Gelar Gladi Bersih

KENDAL, lintasjateng.com – Polres Kendal menggelar apel dan gladi bersih persiapan pembukaan Turnamen Bola Volley Kapolri Cup Zona IV yang direncanakan bakal digelar mulai, Jumat- Senin, 4-7 Agustus 2023 di GOR Bahurekso Kendal.

Apel dilaksanakan, Kamis 3 Agustus 2023, dengan tujuan untuk mengecek seluruh kesiapan panitia menjelang pertandingan pembukaan bola volley Kapolri cup 2023.

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno yang memimpin langsung apel tersebut dalam sambutannya menyampaikan apel gladi bersih dilakukan untuk melihat kesiapan seluruh petugas dalam acara pertandingan pembukaan besok. Semua personel harus siap selama pertandingan berlangsung

Baca Juga  Dua Kuintal Ikan Dibakar dalam Festival Kuliner Nusantara yang Digelar DPC PDI Perjuangan Kendal

“Gladi bersih ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam menyelenggarakan pertandingan Bola Volley Kapolri Cup 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 4-7 Agustus 2023,” terangnya.

Direncanakan pembukaaan Bola Volley piala Kapolri Cup 2023 zona IV akan dibuka langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthi dengan menghadirkan 8 tim (4 tim putra dan 4 tim putri) dari Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda DIY yang nantinya akan diambil Juara group serta Runer up untuk maju ke putaran selanjutnya.

Baca Juga  Seniman dan Budayawan Ngabuburit Srawung Seni

“Kompetisi Bola Volley Kapolri Cup ini bertujuan untuk mencari bibit bibit muda pemain bola volley di lingkungan Polri dan Nasional yang nantinya akan bertanding memperebutkan Piala Kapolri 2023,” ungkapnya.

Dirinya berharap Bola Volley Kapolri Cup 2023 zona IV ini dapat di selenggarakan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas bertanding.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =