Kendal  

PIMPIN APEL PAGI, KALAPAS WANTI-WANTI 3 HAL INI…

NUSAKAMBANGAN–Kegiatan apel pagi merupakan salah satu perwujudan komitmen Lapas Kelas I Batu Nusakambangan dalam bentuk kedisiplinan pegawai. Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kalapas Batu, I Putu Murdiana, sementara yang bertindak sebagai komandan apel adalah Kasubag kepegawaian, Slamet Widodo, Selasa (01/11/2022) di lobby Lapas Batu Nusakambangan.

Mengawali amanat Apel Kalapas Batu menyampaikan pengumuman terkait absensi online melalui simpeg sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Yang pertama saya menyampaikan untuk absen mandiri online Simpeg sudah ditiadakan. Mulai Per 01 November 2022 Absen Pegawai menggunakan finger print yang telah disediakan oleh Kantor” Ucap Kalapas

Baca Juga  Launching "Jarimu Awasi Pemilu", Bawaslu Kendal Ajak Masyarakat Ikut Berperan Dalam Pengawasan Pemilu 2024

Selanjutnya I Putu Murdiana juga menyinggung perhelatan G20 yang diadakan di Bali Indonesia.

“Yang kedua saya mengingatkan terkait pelaksanaan G20, sekjen sudah menyampaikan bahwa jangan sampai berita buruk terdengar oleh peserta G20 sehingga dapat mempermalukan nama baik Indonesia di mata dunia. Penting bagi kita untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi dan bersikap waspada terhadap terhadap hal-hal yang dapat menjadi gangguan keamanan dan ketertiban”, jelas Kalapas

Baca Juga  Hadapi Rakerkab 2023, ISSI Kendal Gelar Rapat Teknis

Yang terakhir, Kalapas juga mengingatkan seluruh peserta Apel untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Marilah kita tetap senantiasa menjaga kondisi tubuh kita, kesehatan kita, Karena di bulan-bulan ini kita sudah memasuki musim hujan, sehingga memang dibutuhkan imunitas yang bagus, agar dapat menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujarnya menyampaikan amanat.

Apel pagi selalu dilaksanakan kegiatan rutin untuk membangun sifat disiplin bagi pegawai dan bagi Kalapas untuk memberikan penguatan serta evaluasi atas berjalannya kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − 28 =