Kendal  

Pimpin Tradisi Purna Tugas Anggotanya, Ini Pesan Dandim Kendal

KENDAL, lintasjateng.com – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, memimpin langsung acara Tradisi Purna Tugas salah seirang anggotanya di lapangan apel Makodim 0715/Kendal, Senin 5 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, menyampaikan terima kasih dan rasa hormat kepada anggota purna tugas beserta keluarga atas dedikasi dan kinerja selama melaksanakan tugas.

“Meski sudah purnawirawan, agar tetap menjalin persaudaraan dan silaturahmi dengan anggota prajurit yang masih aktif, jalin komunikasi yang baik karena selamanya kita masih tetap keluarga”, tegasnya.

Baca Juga  Hadiri Musrenbangcam Kendal, Wabup Harap Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Lebih Lanjut Dandim 0715/Kendal menyampaikan, meski sudah purnawiran, namun bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara. Dirinya berpesan agar dapat mengembangkan kemampuan untuk membantu masyarakat disekitar lingkungan tempat tinggal.

“Tetap jaga nama baik TNI, tunjukkan bahwa TNI merupakan bagian dari rakyat, oleh rakyat dan kembali untuk rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI”, pesan Letkol Inf Jenry Polii.

Baca Juga  Lolos Seleksi Audisi, Kades di Kendal Akan Ikuti Paralegal Academy

Sementara, salah seorang anggota purna tugas, Peltu Kumaedi menyampaika terima kasih kepada Dandim dan segenap keluarga besar Kodim 0715/Kendal atas perhatian di masa purna tugasnya.

“Terima kasih atas kebersamaan, kehangatan dan dukungan selama pengabdian kami di Kodim Kendal, mohon do’a restunya agar kami di berikan kelancaran dan kemudahan di masa purna tugas, semoga kita selalu di limpahkan kesehatan”, ucap Peltu Kumaedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 − 51 =