Kendal  

PRK 2023 Dibuka Sholawat Bersama Habib Syech

KENDAL, lintasjateng.com – Meski diguyur hujan, ribuan jemaah tetap bersemangat melantunkan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Stadion Utama Kebondalem Kendal pada Selasa malam, 25 Juli 2023.

Kendal Bersholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menjadi pembuka pada Pekan Raya Kendal 2023 yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dalam sambutannya menjelaskan, PRK 2023 mengusung tema Berkarya, Berdaya dan Bergembira. Yang diharapkan dapat memberdayakan seluruh potensi dan karya-karya dari pondok pesantren dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan PRK 2023. Dengan rasa bangga bahwa ini merupakan sejarah karena pertama kali sholawatan di Kabupaten Kendal dihadiri lebih dari 30 ribu orang,” ungkapnya.

Baca Juga  Jalan Kalices - Sojomerto Persingkat Jarak Tempuh ke Kendal Bawah

Dico juga memohon doa dari Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan seluruh masyarakat agar di Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke-418 ini semakin lebih baik, pembangunannya lebih meningkat dan masyarakat lebih sejahtera.

“Saya mohon doanya juga khususnya bagi kami yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal dan juga seluruh stakeholder selalui amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas kita dalam memberikan kontribusi terbaik terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kendal,” harap Bupati Kendal.

Baca Juga  Hadiri Musrenbangcam Kendal, Wabup Harap Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Sebelum memimpin lantunan sholawat, Habib Syech memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan jemaah yang hadir. Menurutnya antusias masyarakat di Kabupaten Kendal sangat luar biasa.

“Kendal sangat luar biasa, Kendal memang hebat. Alhamdulillah saya dalam satu bulan ini dua kali di Kendal,” tutur Habib Syech.

Sementara salah seorang pengunjung PRK Kendal, Sumanah warga Kendal mengaku sengaja datang lebih awal agar dapat tempat paling depan untuk bersholawat bersama Habib Syech.

“Tadi habis Maghrib sudah disini. Alhamdulillah sekarang Kabupaten Kendal banyak event sholawat dan banyak artis-artis ibukota juga,” ungkap Sumanah. (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2