Kendal  

Program Karya Bakti Mandiri, Kodim 0715/Kendal Bangun Jalan di Kalirejo Kangkung

KENDAL, lintasjateng.com- Bentuk bakti dari TNI, Kodim 0715/Kendal melaksanakan program Pembangunan Karya Bakti Mandiri yang dilaksanakan di Desa di Desa Kalirejo, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Pelaksanaan program tersebut dibuka Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, bersama Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, dan Kepala Dispermasdes Kendal Yanuar Fatoni. Serta dihadiri Camat Kangkung, Antin Kustiyah, Kepala Desa Kalirejo, Sumaryanto, Aparat Desa Kalirejo serta Warga.

Dalam sambutannya, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii mengatakan, program Pembangunan Karya Bakti Mandiri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan semangat kebangsaan serta kesadaran bela negara. Melalui program Karya Bakti Mandiri yang terarah dan terencana diharapkan dapat bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Kendal.

Baca Juga  Kunjungi KIK, Menko PMK : Saya Senang Desain Teknokratik dari Polifurneka

“Melalui program ini diharapkan akan membantu pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan, sesuai tujuan nasional, mewujudkan negara yang merdeka, berdaulat adil dan makmur,” terang Dandim 0715/Kendal.

Ketua DPRD Kendal, Muhamad makmun, mengatakan ada 23 titik pembangunan di seluruh wilayah Kendal di awal tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud peran TNI dalam rangka menopang pembangunan di daerah, dan selaku ketua DPRD dengan kewenangan yang saya miliki akan membangun daerah ini dengan sebaik baiknya,” ungkap Makmun.

Baca Juga  Sucipto Mulyo Penggemar Burung, Mengalahkan Petahana dan Perangkat di Pilkades Pucuksari

Sementara itu, Kepala Desa Kalirejo, Teguh Sumaryanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya pembangunan di desanya tersebut.

“Total jalan ini sepanjang 1,2 km, dan baru akan di bangun sepanjang 400 meter, kita masih punya PR sekitar 900 meter lagi, jadi kami mohon bantuannya kepada pak Dandim, Pak Ketua DPRD, Pak Kepala Dispermasdes, dan Forkompimcam”, imbuhnya.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 8 =