Kendal  

Rapat Teknis Digelar Partai Demokrat Kendal, Guna Matangkan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022

LINTASJATENG,KENDAL – Panitia kegiatan kejuaraan Bola Voli Piala Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup 2022, menggelar rapat teknis persiapan kejuaraan yang rencananya akan digelar 3 – 4 September 2022 mendatang.

Rapat teknis digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kendal, di Kelurahan Ngilir, Kecamatan Kendal, Senin (29/8/2022).

Kejuaraan ini nantinya akan digelar di GOR Bahurekso Kendal tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21.

Acara dihadiri pengurus bidang Kompetisi dan Pertandingan, Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kendal, Ali Supriyanto, Anggota DPRD Kendal dari Partai Demokrat, Dini Widiastuti, Khusnul khatimah dan Ikhwan.

Baca Juga  Peringati Hari Ibu, ASN Perempuan di Kendal Ikuti Lomba Fashion Show

Ali Supriyanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, yang menurutnya akan kembali mengairahkan dunia bola voli di Kendal.

Dirinya juga berharap, munculnya atlet dan bakat baru dari cabang olahraga bola voli lewat AHY Cup 2022 ini.

“Semoga kegiatan ini sukses, dan memunculkan bibit-bibit atlet maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional,” ujar Ali.

Ada 16 tim mengikuti yang akan mengikuti ajang kejuaraan bola voli piala AHY CUP 2022 Demokrat Kendal. Diantaranya, sepuluh tim bola voli dari Kabupaten Kendal dan enam tim luar Kendal.

Baca Juga  Ketua KPU Kendal Sebut Data Sirekap Telah Dilakukan Pembenaran

Terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, Windu Suko Basuki, yang akrab disapa Pakde Bas mengatakan, kejuaraan ini sengaja digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat.

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga di Indonesia.

“Dari kejuaraan bola voli AHY Cup 2022 ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan berpotensi untuk menjadi atlet, baik tingkat provinsi maupun ditingkat nasional,” pungkas Pakde Bas. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 32 = 34