Ratusan Petugas Se Nusakambangan-Cilacap Jalan Santai Membelah Keindahan Pulau Nusakambangan Semarakkan G20

Semarak G20 di Pulau Nusakambangan, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Taruna Poltekip angkatan 53 dan Petugas UPT Se Nusakambangan Cilacap mengikuti Jalan Sehat Semarak Sukseskan KTT G20 yang secara resmi akan digelar di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 dengan tema Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama “Recover Stronger, Recover Together”. Jumat (21/10/2022)

Pagi yang mendung tidak menyurutkan kemeriahan jalan santai dalam rangka memeriahkan perhelatan G20. Kegiatan diawali dengan Apel terlebih dahulu dengan Kalapas Batu sekaligus Koordinator Wilayah Nusakambangan -Cilacap sebagai pembina apel. Dalam amanatnya I Putu Murdiana Menyampaikan ” Perhelatan G20 yang akan digelar di bali merupakan perhelatan besar, semua mata dunia tertuju tidak hanya di pulau Bali tetapi ke seluruh wilayah indonesia, sesuai intruksi dari sekjen kepada seluruh UPT agar dapat menjaga nama baik Indonesia, jangan sampai hal buruk dapat menimbulkan nama Indonesia tercereng dimata dunia”.

Baca Juga  Pastikan Sesuai Standar, Kalapas Batu Tinjau Proyek Nasional Lapas Gladakan
Semarak G20 di Pulau Nusakambangan, Foto : Humas Lapas Batu

Rombongan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Korwil Nusakambangan-Cilacap menyusuri rute diawali dari pelabuhan Sodong menuju Wismasari Lapas Batu. Tidak lupa sebelum kegiatan diawali dengan Doa bersama agar kegiatan dapat berjalan dengan sukses. Rombongan menyusuri keindahan flora fauna mulai dari selat segara anakan hingga hutan rimba yang masih asri.

Baca Juga  Lapas Batu Membangun Komunikasi Melalui Coffe Morning

Sudah menjadi rutinitas bagi petugas untuk selalu berolahraga bersama setiap hari Jumat. Kali ini jumat sehat bertepatan dengan kegiatan semarak G20. Harapannya dengan adanya Jumat sehat petugas terjaga kebugaran dan pikiran lebih segar setelah penat bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 9 = 1