Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” Boja, Sajikan Cita Rasa Yang Khas

LINTASJATENG, KENDAL  – Berdiri sejak 2018 Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” yang terletak di sebelah SPBU Boja, Kabupaten Kendal Jawa Tengah, menjadi rekomendasi untuk dukunjungi bersama keluarga.

Berada di iklim yang agak sejuk, dengan pemandangan pegunungan nan indah, tentunya sangatlah berbeda dengan rumah makan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin  menghilangkan rasa lapar dan menikmati berbagai macam menu, Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” menyediakan menu unik dan citra rasa ayam bakar yang khas ditambah sambel hijau yang hot tentunya

Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner bagi keluarga pecinta pilihan pedas sambel ijo, ayam kampung, ikan, bumbu bakar, nikmat dan mengundang selera.

Selain itu, aneka menu yang disukai semua kalangan tentunya sangatlah cocok untuk kuliner keluarga anda disaat ingin menghilangkan rasa lapar dan haus.

Baca Juga  Empat Atlet Tarung Derajat Kendal Lolos Porprov 2023

Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” juga memiliki resep yang berbeda dengan tempat kuliner lainnya, ayam bakar yang bercita rasa luar biasa, dengan memilih nama Brangas untuk tempat kulinernya, tentunya mempunyai filosofi sendiri yaitu dari kata Kebrangas dalam bahasa Indonesia terbakar dan akhirnya muncullah ide nama Brangas.

Rumah Makan Ayam Brangas "Pak Ndut" Boja Kendal
Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” Boja Kendal

Berbahan dasar ayam kampung asli, dan menu andalan lain yang tak kalah lezat adalah ayam sayur dan ikan yang dibaluri dengan bumbu bakar, serta dipadukan dengan sayur yang mempunyai rasa tersendiri.

Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut” menyajikan hidangan paket, Iga Brangas/sup iga, Ayam Potong Brangas, Gurame Brangas, Nila Brangas, Bebek Brangas, Ayam Kampung Brangas dan Ayam Ingkung Brangas.

Baca Juga  Korban Longsor di Boja Dapat Bantuan dari Pemkab Kendal

Dengan menyuguhkan aneka, makanan dan cemilan serta aneka minuman membuat Rumah Makan Ayam Brangas menjadi salah satu tempat kuliner yang cocok untuk menghilangkan rasa lapar.

Selain itu juga ada aneka cemilan dan geprek, crispy, tahu mercon, roti, serta aneka Ca Jamur, Ca Kangkung dan Ca Tauge, juga pendamping hidangan seperti petai goreng/bakar.

Salah seorang pengunjung, Suroto Anto mengaku, hidangan di Rumah Makan Ayam Brangas ini menunya lengkap. Bahkan harganya pun terjangkau dan pas di kantong.

“Ya masakannya enak dan menunya lengkap disini. Saya bersama teman-teman merasa puas,” ujarnya.

Rumah Makan Ayam Brangas “Pak Ndut’ Berada di Jalan Raya Tampingan Boja, menjadi rekomendasi untuk dikunjungi pecinta kuliner dan menjadi salah satu solusi keluarga dalam memanjakan lidah. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 5 =