Kendal  

Sekolah Sepakbola Sambil Ngaji ‘Azfa Indonesia’ Membuka Pendaftaran Siswa Baru

KENDAL, Lintasjateng.com – Diklat Azfa Indonesia Kabupaten Kendal membuka penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2023/2024, yang soft launchingnya akan digelar, pada hari Minggu (19/3/2023) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Manager Diklat Azfa Indonesia, Ahmad Syaifudin atau yang akrab disapa Kang Asep, di Kantor Azfa Indonesia, jalan raya Soekarno-Hatta Cepiring, Kamis (9/3/2023).

Dijelaskan, Diklat Azfa Indonesia Kabupaten Kendal merupakan sekolah sepak bola berkarakter dan berwawasan global, dengan tagline, sepakbola oke, ngaji oke, bahasa oke.

“Insya-Allah soft launching kita laksanakan besok Minggu (19/3/2023) di lapangan sepak bola Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, gratis dan mendapatkan bonus jersey plus private training. Sedangkan untuk grand opening Insya-Allah akan kita gelar di Stadion Utama Kendal,” jelas Kang Asep.

Baca Juga  KONI Kendal Gelar Raker Penyusunan Petunjuk Teknis Penatausahaan Keuangan dan Pengadaan Barang/Jasa

Sementara, pimpinan Azfa Indonesia, Wibowo Heru membeberkan, untuk katagori usia, yaitu calon peserta didik kelahiran antara 2007 – 2008, 2009 – 2010 dan kelahiran 2011 – 2012.

Dalam pemberian materi, terdiri dari pendidikan formal SMP, SMA dan kuliah gratis jenjang strata S1. Kemudian untuk pendidikan karakter diajarkan mengaji alquran dan bahasa dua negara (Inggris dan Arab). Selain itu juga ada program tahfidzul quran untuk anak-anak.

“Sementara untuk jenjang karir atau promosi, yaitu Piala Soeratin, Elite Pro Akademi, Turnamen PSSI, Liga 3, Liga 2 dan Liga 1. Juga disediakan lapangan pekerjaan untuk siswa Azfa kedepannya,” beber Heru, yang juga Eks CEO Persik Kendal Liga 2.

Baca Juga  Gilga dan Bupati Kendal Lantunkan Lagu Nemen dalam Konser Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Untuk menunjang pendidikan diklat, pihaknya menyediakan fasilitas seperti mess, fitness, renang, alat latihan standar PSSI, dengan pelatih berlisensi AFC dan PSSI.

“Monggo bagi orang tua yang memiliki putra, yang ingin bergabung bersama kami, bisa mendaftarkan di kantor sekretariat, jalan raya Soekarno-Hatta Cepiring Kendal,” ujar Heru.

“Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomor whatsapp, 0882-1552-0000 (Kang Asep), 0897-8815-145 (Mas Riyan) dan 0858-8587-5581 (Mas Martono),” imbuhnya. (Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =