Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Pertandingan Bulu Tangkis Digelar di Lapas Terbuka Kendal

LINTASJATENG, KENDAL – Dalam gelaran Pekan Olahraga dan Seni Napi (Porsenap), Pertandingan Bulu Tangkis masih bergulir di Gedung Serbaguna Lapas Terbuka Kendal, Sabtu (2/4/2022).

Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy dan jajarannya, berpartisipasi dalam pertandingan bulu tangkis yang digelar menyemarakkan kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58.

Pertandingan bulu tangkis Lapas Terbuka Kendal pada gelaran kali ini adalah kategori ganda dengan sistem pengundian untuk menentukan pasangan.

Pertandingan pertama Rusdedy yang berpasangan dengan M Mokhdor harus bermain habis-habisan melawan Kasi Admin Kamtib, Ari Rahmanto yang berpasangan dengan Triyas Ibnu.

Baca Juga  Awas, Polres Kendal Bakal Tindak Truk Parkir Sembarangan di Bahu Jalan

Dari hasil pertandingan tersebut,  Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy harus mengakui keunggulan Kasi Admin Kamtib Ari Rahmanto.

Tren kemenangan Ari Rahmanto terus berlanjut sampai ke final, setelah sebelumnya pada laga semifinal mereka dengan mudah melibas pasangan Joko Susanto – Agus Trijayanto.

Sementara pada pertandingan lain Kepala KPLP, Darmono yang berpasangan dengan Yoppy penuh perjuangan sampai ke final, setelah sebelumnya pada partai semfinal berhasil mengalahkan pasangan Kasubsi Perawatan, Rustamaji dan Rosyian Anwar.

Pertandingan final yang mempertemukan pasangan Ari – Triyas dan Darmono – Yoppy tampak berjalan seru.

Baca Juga  Kalapas Kendal Klarifikasi Terkait Namanya Dikaitkan Pemberitaan Berita Bocah Meninggal di Atas Kapal

Set pertama jual beli serangan terus dilakukan kedua belah pihak, hingga akhir set pertama menjadi milik pasangan Ari – Triyas.

Pada set kedua pasangan Darmono – Yoppy sering melakukan kesalahan sendiri dan pada akhirnya mengantarkan pasangan Ari – Triyas sebagai juara dalam gelaran porsenap di Lapas Terbuka Kendal.

Ucapan selamat datang dari Rusdedy kepada pasangan Ari – Triyas, Rusdedy juga menyampaikan

“Kalah menang nomor sekian, yang terpenting pada kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga”, ujar Rusdedy. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 − 42 =