Siap Menangkan Pemilu, Ketua DPC Demokrat Kendal : Kita Dukung AHY Maju Pilpres 2024

LINTASJATENG,KENDAL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kendal siap meraih suara terbanyak di Pemilu dan memenangkan Pilkada, juga mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan, Ketua DPC Partai Denokrat Kabupaten Kendal, Windu Suko Basuki dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Kendal, di salah satu hotel di Kota Kendal, Minggu (24/4/2022).

Wakil Bupati Kendal yang akrab disapa Pakde Bas tersebut menekankan kepada para Ketua DPAC yang dilantik, untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada tahun 2009 lalu.

“Kita semua harus punya semangat dan tekad yang tinggi, untuk mengembalikan kejayaan yang dulunya adalah milik partai Demokrat dan mudah-mudahan juga bisa bertambah lebih dari itu,” Wabup Kendal yang akrab disapa Pakde Bas tersebut.

Baca Juga  Dinkes Salurkan 384 Unit Alat Antropometri Kepada Sejumlah Puskesmas di Kendal

Dirinya juga kembali menegaskan, para pengurus DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Kendal untuk menyiapkan para calon legislatif untuk 2024 nanti.

“Panjengan semua ini saya nilai adalah Kader Partai Demokrat yang loyal, handal dan mempunyai jiwa petarung. Di pundak panjenengan semua kami percayakan kemajuan Partai Demokrat dan siap untuk mendukung pak AHY sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 nanti,” tandas Pakde Bas.

Penyerahan SK oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kendal Windu Suko Basuki kepada Para Ketua DPAC se Kabupaten Kendal
Penyerahan SK oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kendal Windu Suko Basuki kepada Para Ketua DPAC se Kabupaten Kendal

Acara juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal Dini Widiastuti yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Kendal, juga Anggota DPRD lain dari Partai Demokrat yakni Khusnul Khotimah dan Haryanto.

Baca Juga  Polsek Singorojo Bersama Instansi Terkait Bersihkan Longsoran Tanah Yang Menutupi Jalan

Sedianya acara dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, AS Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi. Namun karena berhalangan dirinya tidak bisa hadir.

Dalam acara tersebut dilantik dan dikukuhkan 20 DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kendal Periode 2022-2027.

Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Tengah, yang ditandatangani Ketua Rinto Subekti dan Sekretaris Kartina Sukawati, yang dibacakan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal, Dini Widiastuti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antara pengurus DPC dengan DPAC se Kabupaten Kendal sambil menunggu buka puasa bersama. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 56 =