Kendal  

Sukses, Kalapas Batu Paparkan Aponk Ke Penguji PIM II

Nusakambangan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan sekaligus Korwil Nusakambangan Cilacap, I Putu Murdiana paparkan Seminar Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII TA. 2022 di BPSDM Kumham Jakarta (02/12/2022)

Kalapas Batu mengangkat proyek perubahan Optimalisasi Pengawasan Orang Di Pulau Nusakambangan pada Gerbang Pintu Masuk dan Keluar Pelabuhan Wijayapura dengan Menggunakan Aplikasi Pengawasan Orang Nusakambangan (APONK), sebagai upaya pengawasan dan pemantauan terhadap lalu lintas keluar dan masuk wilayah Nusakambangan dapat terintegerasi secara online sehingga mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Pulau Nusakambangan.

Baca Juga  Wamenag Dukung Sikap Politik JPPPM Hadapi Pemilu 2024

Kalapas Batu I Putu Murdiana didampingi Coach, Dr. Ir. Adang Kurniadi, MM. mendapatkan apresiasi dari penguji, Dr. Dadang Rukmana,S.H.,CES.,DEA dalam seminar tersebut.

“Proyek perubahan APONK yang diangkat memang sangat penting bagi Nusakambangan yang merupakan pulau pemasyarakatan untuk mengurangi potensi ganngguan kamtib, saya harap aplikasi aponk ini dapat terus dikembangkan dan memberikan manfaat,” ucap Dadang

Baca Juga  Mengetahui Ada Warga Tak Mampu Berobat di RS, Wabup Kendal : Segera Bawa ke RSUD

Sosok pemimpin yang tidak sekedar bertahan (survive), melainkan dapat berkembang (thrive) di tengah arus perubahan, dan pada akhirnya meninggalkan warisan (legacy) yang dapat diteruskan oleh para generasi selanjutnya.

Bagi Kalapas dengan menciptakan APONK ini selain dalam upaya mengurangi potensi gangguan keamanan dan ketertiban namun juga diharapkan dapat terus dikembangkan sehingga memberikan manfaat ke generasi-generasi yang mendatang.

#kemenkumhamri
#ditjenpas
#kemenkumhamjateng
#kemenkumhampasti
#LapasBatuSAKTI
#AYuspahruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =