Kendal  

Wujud Sinergitas TNI /Polri, Kapolres dan Dandim Apel Bersama

KENDAL, lintasjateng.com – Dalam rangka mempupuk sinergitas, Kodim 0715/Kendal dan Polres Kendal melaksanakan Apel Sinergitas TNI/Polri di lapangan apel Makodim 0715/Kendal, Rabu (16/11/2022).

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H saat memberikan arahan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0715/Kendal beserta jajarannya yang selalui memberikan dukungan yang terbaik untuk Polres Kendal.

“Khususnya dalam penanganan dan pemecahan berbagai masalah yang terkait dalam gangguan keamanan”, ucap Kapolres Kendal.

Sehingga bisa menciptakan Kabupaten Kendal yang aman dan kondusif. Dirinya menegaskan akan selalu bersinergi dengan Kodim 0715/Kendal untuk memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap program-program pemerintah.

Baca Juga  28 Atlet Kecamatan Kaliwungu Selatan Siap Menghadapi POPDA SD Tingkat Kabupaten Kendal

“Situasi aman dan kondusif yang kita rasakan saat ini tidak lepas dari keringat, lelah, peran, semangat, dan daya juang, rekan rekan dari Kodim Kendal dan anggota Polres Kendal, kedepan kita akan terus berikan yang terbaik khususnya terhadap program dari pemerintah kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Sementara, Dandim 0715/Kendal, Lekol Inf Jenry Polii berpesan agar TNI dan Polri harus tetap menjaga soliditas. Dirinya menambahkan dalam pelaksanaan tugas tidak bisa dilakukan sendiri namun semua stakeholder harus bersama-sama terlibat sesuai tupoksinya masing-masing.

Baca Juga  Pembangunan Rumah Sehat Baznas Tahap Pertama Direncanakan Selesai Januari 2024

“Kita walaupun berbeda seragam tidak boleh ada permusuhan, apapun perbedaan kita, harus kita tanamkan cinta kasih, kita selalu harus mengedepankan kerukunan dan persaudaraan dalam pelaksanan tugas”, pesan Dandim 0715/Kendal.

Di lingkup kabupaten Kendal, di dalam pelaksanaan tugas kita tidak bisa berdiri sendiri, kalau ada masalah di kabupaten Kendal maka semua stakeholder akan maju bersama sama dan telibat sesuai tupoksi masing masing”, lanjutnya.(AK-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 67 = 76