Kendal  

BPR BKK Kendal Beri Bantuan dan Motivasi Anak-Anak Panti Asuhan

KENDAL, lintasjateng.com – Direktur Utama PT BPR BKK Kendal (Perseroda), Ahmad Mundolin memberikan motivasi kepada sejumlah anak dari Panti Asuhan Ning Amriyah Soepardo dan Panti Asuhan Al Furqon Hidayatullah, dalam acara Silaturahmi bersama PT BPR BKK Kendal dengan Panti Asuhan Ning Amriyah Soepardo dan Panti Asuhan Al Furqon Hidayatullah, Kamis 13 April 2023.

Kegiatan silaturahmi juga dihadiri Komisaris PT BPR BKK Kendal (Perseroda) Mohammad Eko, yang juga Kepala Dinas Perhubungan Kendal, serta jajaran pejabat dan pimpinan cabang PT BPR BKK se-Kabupaten Kendal.

Selain bersilaturahmi, PT BPR BKK juga memberikan bantuan berupa tas, buku dan alat tulis lainnya. Serta uang saku kepada anak-anak dari kedua panti asuhan tersebut. Juga bantuan dana CSR kepada panti asuhan masing-masing senilai Rp 3 juta.

Baca Juga  Bank Jateng Sosialisasikan Ketaspenan Kepada Calon Pensiunan ASN Kendal

Dirut PT BPR BKK, Ahmad Mundolin disela-sela sambutannya, berpesan kepada anak-anak panti untuk tetap semangat dan tidak minder, meski ditengah keterbatasan.

“Tetaplah adik-adik selalu bersemangat. Jangan minder, terus belajar sungguh-sungguh. Dan untuk sukses kata kuncinya adik-adik harus patuh kepada para pengasuh,” ujar Ahmad Mundolin.

Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan progran rutin yang digelar PT BPR BKK setiap bulan suci Ramadhan. Diharapkan melalui progran tersebut dapat memberikan manfaat untuk sesama serta memberikan keberkahan bagi lembaganya.

“Ini adalah program yang kami lakukan tiap tahun. Kami sudah berkeliling ke semua panti asuhan di Kabupaten Kendal. Semoga ini memberikan keberkahan kepada lembaga kami,” harapnya.

Dirut PT BPR BKK Mengungkapkan, bahwa lembaganya memiliki program CSR. Dimana program tersebut dapat digunakan untuk keperluan sosial.

Baca Juga  Ada Aturan Baru, Baznas Gelar Rakor dan Bimtek UPZ

“Kami tiap tahun muter juga dalam rangka menginventarisir kebutuhan anak-anak panti asuhan dan SLB. Kami juga akan memfasilitasi anak-anak panti yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi tapi punya keterbatasan biaya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Panti Asuhan Al Furqon Hidayatullah Kendal Rohmat mengucapkan terima kasih kepada PT BPR BKK yang telah menggelar kegiatan silaturahmi. Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak panti asuhan.

“Alhamdulillah kita sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Karena ini untuk memotivasi kita terutama anak-anak panti asuhan kami. Agar semakin semangan dan termotivasi dalam menjalankan kehidupan ini,” ujar Rohmat.

Rohmat berharap, program PT BPR BKK tersebut akan terus berlanjut dan qkan menambah keberkahan bagi PT BPR BKK Kendal.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 9